Leonardo Bonucci: Pemain Milan Kurang Berkarakter

0
16

AC Milan belum bisa menunjukkan performa yang mengesankan sampai hari ini, terakhir mereka ditahan imbang oleh AEK Athena di ajang Liga Europa, berkat hasil itu mereka belum bisa memastikan akan lolos ke babak selanjutnya.

Kapten Milan Leonardo Bonucci. Dia memandang Milan kurang berkarakter dalam dua bentrok hadapi AEK. Meski begitu pemain 30 tahun itu langsung mengusung kebangkitan dalam duel hadapi Sassuolo akhir pekan nanti.

“Dua pertandingan melawan AEK terasa aneh bagi kami, karena mereka kerap melakukan man-marking dan mencoba mengepung kami di mana pun kecuali di sektor pertahanan,” terang Bonucci, seperti dikutip Sky Sport Italia.

“Kami tahu partai ini akan sulit, tapi kami sanggup mendapat satu poin bagus dan sekarang akan fokus ke pertandingan berikutnya melawan Sassuolo. Kami ingin segera kembali ke trek positif di Serie A Italia.

“Kami-lah yang ada di atas lapangan, ini bukan cuma gagasan pelatih. Kami harus mendapat hasil terbaik untuk mengembalikan antusiasme yang kami miliki pada awal musim kemarin,” tandasnya optimistis.

Leonardo Bonucci: Pemain Milan Kurang Berkarakter on November 4, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here