Juan mata Menginginkan Kemenangan Saat berkunjung Ke Chelsea

0
14

Manchester United akan berkunjung ke Stamford Bridge markas Chelsea Minggu malam nanti, laga ini akan menjadi kepulangan Mata ke markas klub lamanya itu, yang ia tinggalkan pada musim dingin 2014 kemarin.

Juan mata menargetkan untuk mencuri poin penuh atas Chelsea, jelang laga ini, United arahan Jose Mourinho berhasil memperoleh tiga kemenangan beruntun dalam rentang satu pekan, dan Mata optimistis bisa meneruskan laju bagus klubnya di London.

Kepada MUTV, Mata mengatakan: “Ini adalah laga besar lainnya. Ini selalu sulit untuk bermain di Stamford Bridge, melawan Chelsea. Mereka selalu menjadi lawan yang sulit namun kami akan coba untuk kembali ke Manchester dengan tiga poin dan kami akan berusaha untuk mempertahankan laju bagus kami di Liga Primer setelah kemarin mengalahkan Tottenham [Hotspur].

“Sekarang kami punya tantangan lain pada Minggu dan mudah-mudahan kami bisa melewatinya.”

Selain Mata dan Mourinho yang pernah berhadapan dengan mantan klub lamanya tersebut, pertandingan ini akan menjadi reuni pertama bagi gelandang Nemanja Matic, yang di musim panas kemarin didatangkan dari The Blues.

Ditanya apakah ia sudah membicarakan partai ini dengan Matic, Mata melanjutkan: “Tidak, saya belum berbicara dengan dia, namun saya pikir ini akan spesial untuknya setelah sempat membela Chelsea seperti saya dan kembali ke sana untuk yang pertama selalu terasa spesial.

“Tentunya dia sekarang bersama kami dan dia ingin tampil bagus dan menang, dan mudah-mudahan dia bisa tampil baik.”

Juan mata Menginginkan Kemenangan Saat berkunjung Ke Chelsea on November 5, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here