Juan Mata Isaratkan Manchester United Untuk Segera Bangkit

0
18

Manchester United sudah menelan dua kali kekalahan di Liga Primer, salah satunya dari Chelsea pada lanjutan pertandingan Liga Primer pekan ke-11 di Stamford Bridge, pada hari Minggu dengan skor tipis 1-0. Gelandang Manchester United Juan Mata meminta timnya untuk segera bangkit.

Manchester United sekarang terpaut delapan poin dari Manchester City yang menduduki posisi pertama klasemen sementara Liga PrimerMata, yang tidak bisa tampil di pertandingan tersebut meminta timnya untuk bangkit setelah menelan kekalahan tersebut.

“Kembalinya ke Stamford Bridge tidak sesuai dengan harapan Manchester United. Ini adalah pertandingan yang intens dan sulit di mana Chelsea bisa memanfaatkan peluang untuk mendapatkan tiga poin,” tulis Mata di blog mingguannya.

“Dalam olahraga, Anda harus menerima kekalahan, dan dengan kekalahan itu kita akan mempelajari kesalahan dan kekurangan kita untuk bisa menjadi lebih baik kedepannya. Itulah yang harus kami lakukan. Masih ada banyak pertandingan yang akan dimainkan, jadi mari berdiri tegak dan terus maju.”

“Dalam hal ini, saya pikir kami tidak seharusnya melupakan kemenangan Manchester United saat melawan Benfica di Old Trafford pada Selasa lalu karena itu sangat mendekatkan kami ke putaran berikutnya di Liga Champions.”

Manchester United telah memperoleh empat kemenangan dari empat pertandingan adalah rekor yang luar biasa, kami harus memberi penilaian dalam hal itu, namun kami harus tetap waspada. karena kita masih membutuhkan sedikitnya satu poin, dan tujuan kami, tentunya, adalah finis di puncak grup.”

Setelah jeda Internasional Manchester United akan menjamu Newcastle United di Old Trafford pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-12, dan mereka akan berkunjung ke markas FC Bale pada lanjutan pertandingan Liga Champions pekan ke-5.

Juan Mata Isaratkan Manchester United Untuk Segera Bangkit on November 7, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here