Joachim Low: Semua Ingin Kalahkan Jerman Di Piala Dunia 2018

0
16

Pelatih timnas Jerman Joachim Low menyatakan bahwa Piala Dunia 2018 akan semakin sulit. Banyak wajah-wajah baru di Piala Dunia 2018 nanti, kualitas pemain juga semakin meningkat dan persaingan akan menjadi semakin sulit nantinya.

Joachim Low juga memberi peringatan kepada timnya bahwa mereka akan menjadi incaran tim-tim lain di Piala Dunia 2018, pelatih berusia 57 tahun itu juga memperkirakan akan ada ujian yang lebih berat bagi timnya di Rusia tahun depan.

Low sukses membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 di Brasil – gelar juara dunia keempat mereka – dan mereka juga berhasil menjuarai Piala Konfederasi pertengahan tahun ini. Dan Low juga bertekad membawa Jerman hingga laga pamungkas.

“Tentu itu adalah harapan dan target kami [melaju ke final Piala Dunia]. Kami adalah juara bertahan, kami telah menjuarai Piala Konfederasi, target kami tentu saja bertahan di puncak, tapi itu akan sulit,” ujar Low seperti dikutip dari Goal Internasional, Selasa (7/11).

“Kami telah memenangkan semuanya akhir-akhir ini dan kini semua tim ingin mengalahkan kami.”

“Kami mungkin memiliki kompetisi yang lebih sengit dibanding di Brasil, saat kami berada di bawah bayang-bayang sang tuan rumah, fokus tertuju kepada Brasil.”

“Kali ini mungkin kami yang akan menjadi sorotan. Saya pikir kualitas dari beberapa tim semakin tinggi, beberapa negara banyak mengalami peningkatan – Prancis, Inggris, tapi saya tidak perlu menyebutkan semuanya.”

“Ini akan menjadi kompetisi yang sulit, tapi kami akan bekerja keras untuk bisa melaju ke laga final di Moskwa.”

Jerman lolos ke putaran Piala Dunia tahun depan setelah meraih hasil sempurna di ajang kualifikasi zona UEFA. Mereka sukses menyapu bersih sepuluh laga di Grup C dengan kemenangan.

Kini Low tengah mempersiapkan timnya jelang Piala Dunia tahun depan lewat laga uji coba kontra Inggris dan Prancis yang akan berlangsung pada Jumat (10/11) dan Selasa (14/11) mendatang.

Joachim Low: Semua Ingin Kalahkan Jerman Di Piala Dunia 2018 on November 9, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here