Italia Harus Tunduk Melawan Swedia , Italia Kalah Skor 1-0

0
45

Hasil Pertandingan tadi malam Swedia vs Italia  Pertandingan Babak playoff Piala Dunia 2018 mempertemukan antara Swedia melawan Italia. Pertandingan ini berada di Markas Utama Swiss Friends Arena pada hari Sabtu (11/11).

Meski tampil relatif dominan, Italia mesti menerima kenyataan kalah pada pertandingan ini. Satu-satunya gol Johansson memberikan kemenangan terhadap Swedia pada laga leg pertama ini.

Italia tampil dengan cukup dominan daripada awal pertandingan. Swedia kadang lebih banyak menunggu meskipun tampil di depan pendukung sendiri. Akan tetapi dominasi Italia tak dapat disalurkan jadi peluang poin.

Permainan Italia terlalu gampang dibaca pada pertandingan itu. Setiap periode mendapatkan globe, Italia sinambung mengalirkan globe kepada karet winger itu. Giampiro Ventura nampaknya terencana menginstruksikan timnya untuk tampil di bagian.

Namun skema ini benar tak tepat karena Swedia tak melepaskan ruang untuk para winger Italia buat memanfaatkan kesebatan mereka. Akibatnya, para penggempur Italia tentu sekali tak mendapatkan persediaan bola sedikit pun daripada tengah. Mereka semata-mata memiliki peluang untuk memperoleh globe dari umpan-umpan palang salib ataupun sepak pojok.

Strategi defensif Swedia ini sukses menutup gempuran tak berbahaya Italia sampai babak pertama setelah. Nyaris tak ada sistem yang diciptakan kedua kru sepanjang paruh pertama itu.

Memasuki babak kedua, skema permainan kedua tim sedang tak berubah. Swedia uniform menunggu diserang dan Italia dibuat frustrasi oleh skema monoton mereka sendiri dengan cuma bisa mengalirkan globe ke sayap.

Hasil Bola malam ini Swedia vs Italia 1-0 Namun kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-61. Tendangan Jakob Johansson dari luar kotak hukuman berbelok arah setelah menumbuk defender Italia sehingga Buffon mati langkah dan tidak bisa menghentikan laju globe.

Italia nyaris menyamakan situs beberapa menit kemudian dengan perantara tembakan keras matteo Darmian dari luar kotak hukuman. tapi tembakan Darmian semata-mata membentur tang gawang Olson.

Sampai laga usai, skor 1-0 tetap bertahan. Sistem Italia untuk lolos di Piala Dunia masih belum tertutup, namun mereka kudu bisa membalik kedudukan di leg kedua pada Selasa dini hari nanti.

Italia Harus Tunduk Melawan Swedia , Italia Kalah Skor 1-0 on November 11, 2017 rated 4.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here