Italia Diprediksi Akan Menerapkan Formasi 3-5-2

0
14

Italia masih harus berjuang untuk bisa lolos ke babak final Piala Dunia 2018 di Rusia, mereka akan melakukan perjuangan terakhir untuk merebut satu tiket ke Rusia melawan Swedia di play-off  nanti. Azzurri akan menghadapi negara Skandinavia itu besok Sabtu (11/11) dini hari WIB dan Selasa (14/11) dini hari WIB, dalam laga dua leg.

Italia diyakini bakal kembali menggunakan formasi 3-5-2 untuk menghadapi Swedia di play-off Piala Dunia 2018.

Calciomercato mengklaim pelatih Giampiero Ventura akan kembali menerapkan formasi 3-5-2. Ini merupakan skema yang diterapkan oleh pendahulunya, Antonio Conte.

Trio BBC yang tersusun atas Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini akan kembali bermain di depan Gianluigi Buffon.

Simone Zaza dan Ciro Immobile mungkin akan menjadi duet striker, mengingat Andrea Belotti masih dalam masa pemulihan. Diposisi tengah masih belum diketahui kabar pastinya nama-nama yang akan mengisi posisi itu.

Daniele De Rossi dan Marco Verratti mungkin bakal diturunkan. Satu lagi posisi gelandang bakal diperebutkan oleh Jorginho dan Marco Parolo.

Bek sayap bakal diisi oleh Matteo Darmian, Leonardo Spinazzola, atau Antonio Candreva.

Prediksi Formasi Italia: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Candreva, Parolo, De Rossi, Verratti, Darmian; Immobile, Zaza

 

 

Italia Diprediksi Akan Menerapkan Formasi 3-5-2 on November 9, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here