Isu Transfer Terpanas Minggu Ini, Punggawa Spanyol Pulang Kampung

0
15

Isu Transfer Terpanas Minggu Ini, Punggawa Spanyol Pulang Kampung

Meski belum resmi dibuka, ada banyak spekulasi tentang bursa transfer yang mungkin terjadi di akhir tahun nanti. Beberapa klub tengah berusaha untuk membuat proposal penawaran terbaik untuk merealisasikan proses transfer pemain bidikannya. Seperti yang sudah diketahui, hasil buruk di 10 laga pertama kompetisi biasanya menjadi tolak ukur sebuah klub dalam melakoni musim ini. Jika ternyata gagal di 10 laga pertama, maka mereka harus berjuang keras untuk meraih kemenangan di 20+ laga berikutnya.

Tak hanya memperbaiki strategi bermain, susunan pemain pun harus segera dirombak untuk membantu pelatih menerapkan strategi terbaik. Bursa transfer pada Januari nanti merupakan sebuah oase bagi para klub yang ingin membeli pemain baru guna menambal setiap lini skuad mereka. Meski beberapa orang menganggap bahwa bursa transfer pada Januari nanti tak akan semenarik apa yang terjadi di musim panas, tapi tentu saja hal ini akan jauh berbeda mengingat di akhir musim nanti akan ada gelaran Piala Dunia.

Pemain yang tidak mendapatkan tempat di tim utama tentu ingin pergi ke klub baru guna menjaga peluang untuk tampil membela negaranya. Dalam satu pekan terakhir, ada beberapa rumor transfer panas yang menyelimuti dunia sepak bola. Di bawah ini akan kami sajikan rekap rumor transfer pemain yang mungkin akan terjadi pada bulan Januari nanti.

MU Tak Perpanjang Kontrak Herrera

Sebenarnya, Manchester United sudah pernah menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain asal Spanyol itu. Apalagi kontrak Herrera akan segera berakhir di akhir musim nanti. Namun ternyata proposal perpanjangan kontrak yang diajukan ditolak sang pemain.

Ander Herrera mengaku tak ingin bertahan lebih lama di United. Ia ingin pulang kampung dan bergabung dengan Atletico Madrid. Apalagi Los Rojiblancos diprediksi lebih membutuhkan Herrera dan ia akan lebih berguna di sana.

Jika Herrera enggan memperpanjang kontrak barunya, ada kemungkinan ia akan bergabung dengan Atletico dengan gratis. Opsi lain, MU harus segera menjualnya pada Januari nanti.

Morata Susul Herrera

Keputusan Madrid menjual Alvaro Morata ke Chelsea murni tentang bisnis. Padahal striker timnas Spanyol itu memiliki potensi untuk menjadi striker utama di musim ini jika ia bertahan di Spanyol. Namun faktor bisnis membuat Madrid terpaksa menjualnya.

Kini El Real pun cukup menyesali keputusannya. Meski memiliki keuntungan dalam sisi bisnis, namun Madrid kini sedang dihinggapi masalah ketajaman yang buruk. Karim Benzema gagal total musim ini. Di sisi lain, saat Morata ditanya peluangnya jika bergabung dengan Madrid, sang pemain menyatakan siap untuk kembali ke klub favoritnya itu.

Thiago Alcantara Pulang Kampung

Kesuksesan bersama Bayern Munchen dirasa cukup bagi Thiago Alcantara. Pemain yang dulu sempat diprediksi akan menjadi suksesor Lionel Messi ini sudah kenyang gelar bersama Bayern Munchen.

Kabar terakhir menyatakan bahwa ada kemungkinan jika Alcantara kembali ke Camp Nou. Barcelona adalah klub kesayangan. Bermain bersama El Barca adalah impian masa kecil. Kini Thiago Alcantara siap kembali ke klub dan menunjukkan kemampuan aslinya.

Conte Inginkan Icardi

Penampilan striker berusia 23 tahun milik Inter Milan itu berhasil membuat Antonio Conte kepincur. Pelatih yang berasal dari Italia itu dikabarkan tengah mempersiapkan proposal perpindahan untuk memboyong Icardi.

Chelsea kini tengah dilanda krisis berat terkait ketajaman di lini depan. Hanya menyisakan Alvaro Morata, Chelsea diprediksi akan gagal jika tidak menambah amunisi di bursa transfer Januari nanti.

Isu Transfer Terpanas Minggu Ini, Punggawa Spanyol Pulang Kampung on November 12, 2017 rated 4.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here