Isco Cedera Saat Membantu Spanyol Melawan Kosta Rika

0
16

Bintang Spanyol Isco dipaksa keluar saat tampil dalam pertandingan persahabatan negaranya melawan Kosta Rika setelah mengalami cedera.

Gelandang Real Madrid itu tergeletak setelah mendapat sebuah tekel berbahaya dari bek tengah Ticos Kendall Waston, yang langsung diganjar kartu kuning di menit ke-62 atas tindakannya tersebut.

Isco langsung ditangani oleh staf medis Spanyol namun dia tetap tidak dapat melanjutkan pertandingan, dan rekan setimnya Marco Asensio harus menggantikannya.

Gelandang itu, bagaimanapun, masih mampu berjalan meninggalkan lapangan, dan striker Spanyol Alvaro Morata optimis setelah pertandingan tentang mantan rekan setimnya di Madrid.

“Itu adalah hal yang kecil,” kata Morata seperti dikutip AS. “Kaki Isco cedera, jadi mari kita berharap Isco sembuh secepat mungkin.

Isco adalah pemain fenomena yang nyata, inilah rumahnya, tanahnya dan selama dia bahagia, kami bahagia.”

Nama Isco bisa ditambahkan ke daftar cedera yang diderita Madrid, dengan Mateo Kovacic, Keylor Navas, Raphael Varane dan Gareth Bale semua saat ini dalam tahap pemulihan.

Blancos menghadapi rival sekota Atletico di Wanda Metropolitano dalam derby Madrid Sabtu depan, dan kehilangan Isco akan menjadi pukulan lain bagi tim Zinedine Zidane.

Spanyol akan maju dengan percaya diri setelah memenangkan pertandingan persahabatan dengan skor telak 5-0, berkat penampilan gemilang David Silva dan dia juga berhasil menyumbangkan dua gol dan satu assist.

Isco Cedera Saat Membantu Spanyol Melawan Kosta Rika on November 12, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here