Inter Milan Mengkonfirmasi Perihal Cidera Yang Dialami Mauro Icardi

0
14

Kapten sekaligus bomber andalan Inter Milan Mauro Icardi dikabarkan mengalami cedera saat Inter Milan menjalani laga lanjutan Liga Italia Serie A melawan Torino yang berakhir dengan skor imbang 1-1 di Guiseppe Meazza markas Inter Milan.

Dalam laga tersebut Icardi bermain hingga pertandingan usai dan dia nerupakan pemain yang berjasa dalam mempertahamkam rekor tak terkalahkan Inter Milan di ajang Serie A setelah berhasil memberikan assist untuk gol penyama kedudukan oleh Eder.

Tapi pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan mengalami kesakitan selepas laga di bagian lutut kanannya. Sesuatu yang membuat Icardi gagal membela Timnas Argentina di jeda internasional akhir pekan ini.

Melalui laman resminya, Inter Milan kemudian mengonfirmasi bahwa Icardi memang mengalami cedera. Namun cederanya tak serius dan diprediksi hanya butuh memakan waktu pemulihan selama sepekan.

Mauro Icardi baru saja menjalani tes di Istituto Clinico Humanitas in Rozzano. Setelah terjadi benturan dalam pertandingan Inter Milan melawan Torino di hari Minggu (5/11),” buka laman resmi Inter.

“Hasil tes menunjukkan bahwa kapten kami tidak mengalami cedera yang signifikan, seperti yang ditakutkan. Walau begitu, memang tedapat memar dan bengkak di sekitar lutut kanannya,” tandasnya.

Dan Icardi harus beristirahat selama jeda internasional, agar dia siap untuk bermain bersama Inter Milan di lanjutan Laga Serie A pekan ke-13, dan Inter Milan akan menjamu Atalanta di  Guiseppe Meazza.

Inter Milan Mengkonfirmasi Perihal Cidera Yang Dialami Mauro Icardi on November 8, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here