Inilah Deretan Pemain yang Harus Meninggalkan MU

0
20

Siapa yang tak kenal dengan club bola sekelas Manchester United (MU). Club yang dikenal dengan sebutan Red Devil ini merupakan salah satu club terbesar di dunia. Manchester United merupakan salah satu club bola profesional asal Inggris yang berbasis di Manchester Raya. Club yang berdiri sejak 1878 ini memiliki banyak prestasi di dunia persepakbolaan. Berbagai prestasi telah ditorehkan club besar Inggris ini. Manchester United merupakan salah satu clun sepak bola terkaya ketiga di dunia pada tahun 2011-2012. Kemudian pada tahun 2015, Manchester United dinobatkan sebagai klub sepak bola terkaya di dunia. Selain itu, club memiliki pendukung terbanyak di seluruh dunia.

Sebagai klub sepak bola profesional, tentunya bukan perkara yang mudah untuk bisa bergabung menjadi pemain dalam club Manchester United. Club sebesar ini pastinya memiliki skuats besar, sehingga tidak semua pemain dapat menjadi pemain regular di club ini. Para pemain yang tidak masuk starting IX arus siap berada di bangku cadangan terutama para pemain muda. Menjadi pemian cadangan tentunya bukan merupakan hal yang baik untuk mengembangkan karirnya. Banyak pemain dari club Red Devil ini yang keluar dari club untuk mengembangkan karirnya. Berikut adalah 5 pemain Red Devil yang hengkang dari MU.

  1. Axel Tuanzebe   

Pemain berusia 19 tahun ini telah bergabung dalam Manchester United sejak usia 8 tahun dan telah memenangkan penghargaan Jimmy Murphy Young Player of The Year ada tahun 2015. Kemudian pada tahun 2017 ia memulai debut sebagai pemain senior. Tuanzebe hanya tampil sekali di EFL Cup dengan posisi sebagai bek tengah. Namun ia harus bersaing denga para pemain lain.

  1. Luke Shaw           

Luke merupakan salah satu pemain yang memiliki kinerja dan kualitas terbaik saat tahun pertamanya bergabung di United. Ia bergabung dengan United pada tahun 2014 saat Manchester United dipimpin oleh Louis van Gaal. Namun, ia belum mampu menunjukkan permainan terbaiknya setelah ia mengalami cedera patah kaki. Bahkan setelah Jose Mourinho memimpin Manchester United, Luke diminta bekerja lebih keras lagi jika ingin mendapatkan kesempatan bermain di laga Old Traggord. Namun, kemungkinan Luke akan pergi saat ada bursa trasfer dibuka.

  1. Matteo Darmian 

Sejek bergabungpada tahun 2015, Matteo Darmian belum pernah tampil regulerdi Manchester United. Dia harus bersaing dengan para pemain lain di MU. Matteo berada di puncak karirnya pada saat usia 27 tahun. Namun berada di bangku cadangan membuat mimpi Matteo pupus untuk bermain di Piala Dunnia. Banyak club papan atas yang berminat untuk menampung Matteo bergabung di club mereka.

  1. Jesse Lingard 

Pemain satu ini memulai debutnya pada tahun 2014 di MU di bawah pimpinan Louis van Gaal saat ia berusia 21 tahun. Ia pernah menjadi salah satu pemain yang memiliki talenta yang cemerlang di MU. Ia harus bersaing dengan Anthony Martial dan Marcus Rashford sehingga ia harus berada di kursi cadangan. Lingard mau tidak mau harus memikirkan masa depannya di Old Trafford daripada haru sberdiam dan hanya sebagai penghanhat di bangku cadangan.

  1. Joel Pereira 

Pemain berusia 21 tahun ini merupakan salah satu kiper terbaik Portugal di akademi Manchester United. Pereira diprediksi bakal kesusahan menjadi kiper utama di MU meski ia baru meneken kontrak 4 tahun dengan MU pada tahun 2017.

Itulah 5 pemain yang diprediksi bakal hengkang dari MU.

Inilah Deretan Pemain yang Harus Meninggalkan MU on November 8, 2017 rated 4.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here