Hasil Pertandingan Persahabatan Tadi Malam Rusia vs Spanyol

0
45

Hasil pertandingan persahabatan internasional antara Rusia melawan Spanyol berakhir dengan hasil imbang 3-3 di stadion Krestovskyi. Spanyol menunjukkan tanda-tanda kelemahan pertahanan yang langka saat mereka menyia-nyiakan keunggulan dua gol dalam pertandingan tersebut yang akhirnya berakhir dengan hasil imbang.

Bermain di kandang sendiri Rusia langsung menekan pertahanan tim tamu, sebuah serangan balik hampir membawa sebuah gol untuk Rusia di menit kedelapan, karena terlalu banyak pemain Spanyol yang ikut menyerang. BErawal dari Smolnikov melepas umpan silang dari sayap kanan, bola meluncur ke arah Smolov namun striker Krasnodar itu gagal meneruskan operan tersebut dengan sempurna. Sepakan Smolov masih melebar.

Satu menit kemudian justru Spanyol yang berhasil unggul terlebih dahulu, Alba berhasil meneruskan crossing dari Asensio dengan tandukan kencang yang mengarah ke sisi kanan gawang. Rusia sepertinya terlalu asyik menyerang.

Keunggulan tim tamu bertambah saat mereka mendapatkan hadiah penalti memasuki menit ke-35, berawal dari Kuzyaev yang menahan bola hasil tandukan Rodrigo dengan menggunakan tangannya. Wasit pun tak ragu menunjuk titik putih. Sergio Ramos yang dipercaya menjadi algojo, sukses menjalankan tugasnya.

Empat menit sebelum turun minum Rusia berhasil memperkecil ketertinggalan. Setelah menerima umpan dari Miranchuk di tengah kotak penalti, Smolov mengecoh Pique dan Busquets sebelum melepaskan tendangan keras ke sisi kanan gawang De Gea.

Selepas jeda, team talk yang dilakukan pelatih Stanislav Cherchesov membuahkan hasil. Enam menit babak kedua berjalan, gawang yang dikawal David De Gea kembali jebol sekaligus membuat skor jadi imbang. Kali ini, giliran Miranchuk yang membuat gol, bermula dari Zhirkov yang berlari ke kotak penalti sebelum melepas umpan tarik ke arah Miranchuk, yang langsung melepaskan tembakan terukur ke pojok kiri gawang De Gea.

Menginjak menit ke-53, dewi fortuna kembali menaungi Spanyol di mana mereka sekali lagi memperoleh penalti. Untuk kali kedua kalinya setelah Ramos dijatuhkan oleh Jikian di dalam area terlarang. Ramos yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Spanyol kembali unggul, 3-2.

Spanyol tidak bisa mempertahankan keunggulan mereka, dan kembali kebobolan di menit ke-70 dan mengubah skor menjadi imbang 3-3. Smolov melepaskan tembakan kencang dari luar kotak penalti setelah memanfaatkan umpan dari Kokorov. Bola meluncur deras ke pojok kiri gawang tanpa bisa diantisipasi oleh De Gea.

Smolov nyaris mencetak hat-trick sekaligus membawa Rusia unggul! Striker Anzhi Makhachkala itu meneruskan umpan sundulan Kokorin melalui tembakan keras, namun usahanya masih bisa ditepis oleh De Gea. Hasil imbang 3-3 bertahan hingga peluit babak kedua ditiup.

 

 

Hasil Pertandingan Persahabatan Tadi Malam Rusia vs Spanyol on November 15, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here