Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tadi Malam Barcelona vs Sevilla

0
34

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tadi Malam Barcelona vs SevillaBarcelona masih kokoh di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol setelah berhasil menang melawan Sevilla dengan skor 2-1 di Camp Nou.

Alcacer, dipercaya sebagai starting pada laga ini oleh Ernesto Valverde untuk pertama kalinya sejak pertandingan pembukaan musim ini, mencetak gol pada babak pertama dan kedua saat Barca mengembalikan keunggulan empat poin mereka di puncak klasemen setelah menang untuk saingan utama Valencia dan Atletico Madrid sebelumnya pada hari Sabtu.

Guido Pizarro berhasil menyamakan kedudukan sebelum Alcacer berhasil mengunci kemenangan Barcelona beberapa menit kemudian, dan hasil ini membuat Sevilla berada di posisi kelima klasemen sementara dan kini telah kehilangan empat pertandingan tandang berturut-turut.

Barca telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan Liga mereka musim ini dan sekali menerima hasil imbang, mereka terpaut 11 poin dari Rival mereka Real Madrid yang sekarang menduduki posisi keempat klasemen sementara dan mereka akan berkunjung ke kandang Las Palmas pada hari minggu

Sevilla kini gagal menang dalam 15 usaha mereka di Camp Nou, kehilangan 13 dari pertemuan tersebut dan kebobolan 40 gol dalam prosesnya.

Bertanding di kandang sendiri barcelona langsung menggempur pertahanan Sevilla, mereka langsung memiliki tiga peluang untuk mencetak gol dalam lima menit awal pertandingan, tapi Soria dengan sigap mengantisipasi tembakan dari Lionel Messi, sebelum tendangan jarak dekat Sergio Busquets bisa dihalau.

Peluang pertama Sevilla baru datang pada menit ke-14 ketika Muriel merebut bola dari Samuel Umtiti dan melepaskan tendangan ke arah pojok, namun hanya menyamping ke sisi gawang Marc-Andre ter Stegen.

Barcelona akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-23 ketika Alcacer memanfaatkan kesalahan besar dari Sergio Escudero, yang melakukan sentuhan bola terlalu keras di posisi yang berbaya, sebelum melesatkan tembakan dengan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 ke sudut kanan bawah.

Tertinggal, Sevilla berusaha menyamakan kedudukan, namun hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor tetap 1-0.

Di awal babak kedua, Sevilla justru mendapat peluang pertama setelah Muriel mendapat beberapa ruang di luar kotak penalti Barcelona, namun usaha pemain berusia 26 tahun itu hanya melambung.

Tim besutan Eduardo Berizzo terlihat menikmati penguasaan bola hingga pertandingan akan memasuki satu jam dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-59 lewat sundulan Guido Pizarro dari bagian tengah kotak 16 ke arah sudut kanan atas. memanfaatkan umpan silang oleh Éver Banega melanjutkan tendangan sudut.

Tiga menit kemudian, Barcelona hampir unggul ketika Pique melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti Sevilla, namun usaha bek tengah itu hanya mengenai mistar gawang.

Barcelona akhirnya unggul pada menit ke-65 lewat gol kedua Alcacer tembakan dengan kaki kiri dari jarak yang sangat dekat ke sudut kanan bawah setelah memanfaatkan umpan crossing Rakitic dari jarak dekat. tidak bisa diantisipasi oleh kiper.

Soria melakukan penyelamatan gemilang atas usaha Messi sehingga menggagalkan Barcelona unggul 3-1 pada menit ke-72. Di sisa 15 menit, Sevilla terus berusaha mengincar gol penyama kedudukan lagi.

Ter Stegen menggagalkan tendangan Ever Banega pada menit ke-79 sehingga menjaga keunggulan Barcelona tetap 2-1 hingga pertandingan berakhir.

 

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tadi Malam Barcelona vs Sevilla on November 5, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here