Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

0
29

Hasil pertandingan Liga Inggris tadi Malam antara Tottenham Hotspur berhadapan dengan Crystal Palace dimenangkan oleh Tottenham dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-11 di Wembley.

Mereka memanangkan pertandingan tersebut dengan susah payah, bermain tanpa sejumlah pemain pilar seperti Dele Alli, Hugo Lloris, dan Toby Alderweireld membuat permainan Spurs tak seperti saat melawan Real Madrid.

Permainan gemilang dari kiper Spurs Paulo Gazzaniga yang banyak melakukan penyelamatan gemilang dan gol semata wayang Son Heung-min membuat Tottenham berhasil membawa pulang tiga angka.

Betanding sebagai tuan rumah Tottenham langsung menyerbu pertahanan Crystal Palace, spurs mendapat peluang pada menit ke-10 lewat Harry Kane tapi sayang bola dapat di blok, Christian Eriksen mendapat dua peluang di menit-13 dan -14 tapi lagi-lagi gagal di jadikan gol.

Palace akhirnya mendapat peluang pertama mereka di menit-17 lewat Yohan Cabaye tapi sayang bola masih bisa diblok, tidak banyak peluang yang di ciptakan kedua tim hingga waktu menunjukkan tanda setengah jam.

Danny Rose mendapat peluang emas di menit-31 dia meluncurkan sundulan dari arah sebelah kiri dari kotak 16 memanfaatkan umpan silang Serge Aurier tapi sayang bola masih meleset ke kiri, tidak ada gol yang tercipta hingga peluit berakhirnya babak pertama ditiup.

Di babak kedua tim tamu banyak memberikan ancaman melalui Andros Townsend, Mamadou Sakho, dan Luka Milivojevic, namun permainan yang gemilangdari Paulo Gazzaniga mampu bereaksi untuk menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Crystal Palace terus menekan di babak kedua. Tapi, justru Tottenham yang berhasil memecah kebuntuhan di menit-64 berawal dari kemelut di kotak penalti Palace, bola halauan Yohan Cabaye jatuh di kaki Son, kemudian dia melepaskan tembakan dengan kaki kiri dari luar kotak 16 dan bola meluncur deras ke sudut kiri bawah gawang Speroni.

Di sisa pertandingan, Palace mampu memberikan perlawanan ketat. Wilfried Zaha membuat aksi cemerlang di menit ke-70, namun sepakannya masih melemah. Son dan Mousa Dembele sempat berkesempatan menggandakan skor, namun masih belum tepat sasaran. Palace menekan lagi di menit terakhir, namun tidak ada gol tambahan tercipta sehingga skor 1-0 untuk keunggulan Spurs tetap bertahan.

Hasil ini membuat armada Mauricio Pochettino kukuh di peringkat ketiga klasemen dengan mengoleksi 23 poin dari sebelas pertandingan menyamai perolehan poin Manchester United, tim yang mengalahkan mereka pada pekan lalu.

Sedangkan Crystal Palace masih menghuni dasar klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengoleksi empat poin dari sebelas pertandingan.

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam Tottenham Hotspur vs Crystal Palace on November 6, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here