Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam Chelsea vs Manchester United

0
34

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris tadi malam Chelsea melawan Manchester United dimenangkan oleh Chelsea dengan skor tipis 1-0 di Stamford Bridge dalam lanjutan laga Liga Primer pekan ke-11.

Alvaro Morata menjadi pahlawan kemenangan The Blues dengan gol semata wayang nya dengan tandukan maut di awal babak kedua , berkat hasil ini membuat Chelsea kembali memperoleh kepercayaan diri setelah dibantai AS Roma 3-0 di Liga Champions tengah pekan lalu.

Bertanding di kandang sendiri Chelsea langsung menekan pertahanan Manchester United, pada menit ke-7 Morata berhasil mencetak gol tetapi wasit sudah menghentikan aksinya terlebih dahulu karena menganggap adanya pelanggaran setelah Morata mendorong Jones.

Morata kembali mendapat peluang di menit ke-12 tapi sayang dia gagal menguasai bola dengan sempurna hasil umpan dari Zappacosta dan sepakan Bakayoko menyambut bola liar di kotak penalti tim tamu justru melambung tinggi.

Giliran Manchester yang mendapat peluang Lukaku menemukan ruang , tetapi tembakan melengkungnya berhasil ditepis dengan gemilang oleh Courtois. Young coba mengambil bola liar, tetapi kali ini berhasil diblok.

Chelsea kembali menekan pertahanan United pada menit-19 Hazard menemukan ruang usai mengelabui Mkhitaryan. Tetapi tembakan kerasnya berhasil dipatahkan dengan gemilang oleh De Gea. Fabregas mengejar bola liar, tetapi tandukannya masih mengarah ke sisi gawang.

Pertandingan bertahan tanpa gol di babak pertama, memasuki babak kedua Chelsea terus menekan United Jones dan Herrera sampai harus dua kali beruntun mendapat kartu kuning dalam waktu berdekatan karena melanggar Hazard. Beberapa saat setelah kakinya menjadi sasaran tendang United, winger Belgia itu mengancam lewat sebuah tembakan yang masih bisa ditepis De Gea.

Chelsea mendapat peluang emas pada menit ke-54 sontekan Hazard yang tidak terkawal di dalam kotak penalti Manchester United masih terlalu pelan dan mudah diamankan De Gea.

Satu menit kemudian Chelsea akhir nya memecah kebuntuhan, umpan crossing Cesar Azpilicueta dari sisi kanan berhasil ditanduk dengan cantik oleh Morata. De Gea hanya diam terpaku melihat gawangnya bergetar. Tertinggal satu gol, Jose Mourinho langsung memasukkan Marouane Fellaini dan Anthony Martial.

Unggul satu angka tak membuat Chelsea mengendurkan serangan, mereka justru semakin menekan United untuk menambah keunggulan membuat Manchester United kerepotan dan sulit untuk menyamakan kedudukan.

Chelsea hampir menambah keunggulan di menit-75 Fellaini terlalu lama membawa bola, Bakayoko berhasil merebutnya. Meskipun Morata telah membayanginya, eks Monaco tersebut justru memilih menendang bola sendiri. Dan hasilnya menyamping. Satu menit kemudian giliran Hazard yang mendapat peluang setelah melancarkan serangan balik, tetapi kali ini tembakannya berhasil dipatahkan De Gea.

Manchester United mencoba segala cara untuk memaksakan hasil imbang. Tinggi badan Fellaini dan badan kekar Lukaku coba dimanfaatkan, United mendapat peluang menyamakan kedudukan tapi sayang digagalkan oleh Courtois, dia secara brilian menepis tembakan voli Fellaini dari jarak dekat.

Skor bertahan hingga pertandingan usai Chelsea berhasil mempertahankan keunggulan mereka, dengan hasil ini Chelsea semakin mendekat untuk ikut memperebutkan gelar juara. Chelsea sekarang berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Primer dengan mengoleksi 22 poin dari sebelas pertandingan sedangkan United masih tetap di posisi ke dua klasemen sementara mengoleksi 23 poin selisih 1 poin dari Chelsea.

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam Chelsea vs Manchester United on November 6, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here