Hasil pertandingan Bola West Ham vs Liverpool Dengan Skor 1-4

0
15

Liverpool berhasil melanjutkan trend positif mereka setelah berhasil menang meyakinkan atas West Ham dengan skor 4-1 di London Stadium pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke -11.

Mohamed Salah berhasil menyumbangkan dua gol untuk Liverpool, Kekalahan suram Sabtu membuat Hammers hanya terpaut 1 poin di atas Swansea City AFC yang menduduki posisi tiga dari bawah.

Tampil di depan publik sendiri West Ham sangat rapi dan susah ditembus di menit-menit awal pertandingan, Ayew nyaris memberikan keunggulan untuk West Ham Penyerang asal Ghana itu meneruskan umpan dari Lanzini yang sempat membentur pemain Liverpool, namun sontekan Ayew masih menerpa tiang gawang.

Pada menit ke -21 Liverpool akhirnya berhasil memecah kebuntuhan mereka lewat sebuan serangan balik, Mane menyodorkan umpan ke arah Salah, yang seketika langsung menerobos ke kotak penalti sebelum menaklukkan Hart melalui tembakan terukurnya.

Unggul satu gol membuat Liverpool lebih bersemangat mereka berhasil menggandakan skor tiga menit kemudian bermula dari umpan silang dari Salah mengenai kaki Noble dan bola meluncur ke arah gawang West Ham namun masih bisa dimentahkan oleh Hart. Bola lantas jatuh di depan Matip, yang leluasa menyarangkan bola ke gawang The Hammers.

Tertinggal dua gol tidak membuat West Ham putus asa, mereka berusaha untuk perlahan-lahan mulai menguasai jalannya pertandingan namun sayang mereka gagal menciptakan peluang skor bertahan hingga jeda.

Di babak kedua Bilic menarik keluar Fernandes, yang tampil kurang maksimal di paruh pertama. Manajer asal Kroasia itu pun memasukkan Carroll untuk menambah daya dobrak serangan West Ham.

West Ham akhirnya memperkecil kedudukan. Lanzini sukses meneruskan umpan tarik yang dilepaskan oleh Ayew. Tembakan gelandang serang asal Argentina itu tak mampu diselamatkan Mignolet. Publik London Stadium pun bergemuruh, menyambut gol pembuka The Hammers.

Oxlade-Chamberlain berhasil memperlebar keunggulan 57 detik kemudian dia menerobos ke sisi kanan area penalti sebelum melepaskan tembakan kencang ke arah gawang. Hart sukses memblok bola, namun sang kiper gagal menepis tendangan kedua Chambo dari jarak dekat.

West Ham berpeluang mencetak gol keduanya tiga menit kemudian, beber Lanzini mengontrol operan dari Carroll sebelum melepaskan tembakan kencang. Sayang, usaha sang gelandang belum mengarah ke gawang Liverpool.

Salah akhirnya memupuskan harapan West Ham setelah mencetak “brace”. dia mengontrol umpan silang Mane, winger asal Mesir itu langsung melepaskan tembakan kencang ke pojok gawang. Kerja sama duo sayap lincah itu pun kembali menjadi mimpi buruk bagi West Ham.

Hasil pertandingan Bola West Ham vs Liverpool Dengan Skor 1-4 on November 5, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here