Hasil Pertandingan Bola Liga Spanyol Real Madrid vs Las Palmas

0
17

Hasil pertandingan La Liga Spanyol Real Madrid melawan Las Palmas dimenangkan oleh Madrid dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu dalam lanjutan pertandingan La Liga pekan ke-11.

Real Madrid bangkit kembali dari kekalahan beruntun mereka saat menghadapi Girona dan Tottenham dengan menghasilkan tampilan menawan untuk mengalahkan Las Palmas 3-0 di La Liga pada hari Minggu, dengan gol menakjubkan Marco Asensio mencuri perhatian pada pertandingan tersebut.

Dengan hasil ini tim asuhan Zinedine Zidane berhasil memperkecil selisih poin setelah sebelumnya terpaut 11 poin dari Barcelona yang menang dari Sevilla dengan skor tipis 2-1 pada sabtu.

Bermain di kandang sendiri Real Madrid langsung menggempur pertahanan tim tamu, Karim Benzema sempat memiliki sebuah peluang di awal babak pertama, namun ketika berhadap-hadapan satu lawan satu dengan Raul Lizoain, sang kiper mampu melakukan penyelamatan.

Giliran Las Palmas memiliki peluang pada menit ke-12 ketika Vitolo mampu merebut bola dari Sergio Ramos dan melepaskan sepakan ke arah gawang, namun bisa diamankan Kiko Casilla.

Madrid perlahan meningkatkan permainan sampai Cristiano Ronaldo memiliki dua peluang bagus. Sontekan dengan kaki kirinya hanya melambung dan sundulannya, menyambut umpan crossing Marcelo, tepat ke arah Raul.

Madrid akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-41 ketika Casemiro dengan sempurna melakukan sundulan kepala ke arah pojok bawah gawang, setelah umpan sepak pojok Asensio mengenai kepala pemain lawan.

Ungul satu angka tidak membuat Real madrid mengendurkan serangan mereka, Real Madrid menyerang dari sayap kiri. Isco mengirim umpan pendek ke Ronaldo, kemudian CR7 menyuplai crossing ke mulut gawang namun bola berhasil dihalau oleh bek Las Palmas. 

Satu menit kemudian giliran Casemiro menerobos ke area penalti Las Palmas, namun ia terjatuh setelah menerima dorongan dari Michel. Meski demikian, wasit tak memberikan hadiah penalti untuk Real Madrid.

Di menit ke-56 Asensio berhasil menggandakan skor Real Madrid dengan cara yang spektakuler! Gelandang muda asal Spanyol itu mengirim tembakan kencang dari luar kotak penalti. Bola meluncur deras ke pojok kiri atas gawang Las Palmas. Golazo.

Meski sudah unggul dua gol, Real Madrid tetap konsisten menggempur Las Palmas. Kerja sama antara Isco dan Marcelo di sayap kiri diakhiri dengan tendangan voli oleh sang full-back. Sayang, bola masih menyamping di sisi kiri gawang.

Pada menit-70 giliran Ronaldo yang mendapat peluang emas, dia bergerak dari sayap kiri menuju depan kotak penalti Las Palmas. Sampai di sana, CR7 melepaskan tembakan keras namun bola masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Empat menit kemudian Real madrid berhasil mengunci kemenangan mereka, kerja sama antara Asensio dan Ronaldo di sayap kanan diakhiri dengan umpan silang kepada Isco, dia yang berdiri bebas di mulut gawang tak kesulitan menyepak bola ke gawang Las Palmas.

Ronaldo belum menyerah untuk mencetak gol dia mendapat peluang di menit-menit akhir babak kedua, dia meneruskan crossing dari Nacho di mulut gawang, namun CR7 terjatuh setelah mendapat penjagaan ketat dari Lemos. Bintang Portugal itu sepertinya tak dinaungi Dewi Keberuntungan pada pagi ini.

Real Madrid berhasil mempertahankan keunggulan mereka, dengan hasil ini membuat Real Madrid naik ke posisi ke tiga klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 23 poin dari sebelas pertandingan, sedangkan Las Palmas masih berada di posisi ke dua dari bawah dengan mengoleksi enam poin.

 

Hasil Pertandingan Bola Liga Spanyol Real Madrid vs Las Palmas on November 6, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here