Hasil Bola Malam ini Manchester City vs Arsenal: Skor 3-1

0
19

Arsenal yang bertandang ke Stadion Etihad rupanya masih belum jadi batu sandungan untuk Manchester City. Minggu (5/11) malam WIB, Man City sukses membekuk Arsenal secara meyakinkan dengan skor 3-1 dan memperpanjang rekor tak terkalahkan.

Tiga poin pasukan Pep Guardiola dibagi merata oleh Kevin de Bruyne, Sergio Aguero & Gabriel Jesus. Sementara tersebut, satu gol hiburan buat Arsenal dicetak oleh Alexandre Lacazette.

Man City sinambung ambil inisiatif serangan mulai awal pertandingan. Peluang megah pertama datang pada menit ke-11. Tapi, serangan dengan dibangun oleh Sergio Aguero dan Leroy Sane tidak berhasil dikonversi menjadi gol sambil Rahem Sterling.

Pada menit ke-18, De Bruyne melepas sepakan keras dari pendatang kotak penalti yang dapat digagalkan Petr Cech. Akan tetapi, bola muntah mampu direbut pemain Man City. Hasilnya, setelah melakukan umpan satu-dua dengan Fenandinho, De Bruyne membobol gawang Cech.

Sterling membuat keputusan yang cela pada menit ke-35. Telah berhadapan dengan Cech, eks Liverpool ini justru menarik pada Sane dan umpannya tidak mampu dijangkau. Sistem untuk menambah gol kendati terbuang percuma.

Arsenal memiliki peluang emas papan simpulan babak pertama. Aaron Ramsey mendapat ruang di tempat penalti. Pemain asal Wales melepas tendangan keras. Akan tetapi, masih ada Ederson dengan menyelamatkan gawang Man City. Babak pertama Man City unggul 1-0.

Jebakan offside yang gagal pada menit ke-48 jadi petaka untuk Arsenal. Sterling pun secara bebas menusuk ke tempat penalti dan akhirnya kudu dijatuhkan oleh Nacho Montreal. Wasit memberi hadiah hukuman untuk Man City.

Sergio Aguero maju sebagai pengelola dan sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. The Citizen memimpin dengan skor 2-0.

Hasil Bola Malam ini Manchester City vs Arsenal: Skor 3-1 on November 6, 2017 rated 4.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here