Hasil Bola Malam ini Chelsea vs Manchester United: Skor 1-0

0
19

Gelandang Manchester United, Ander Herrera kecewa timnya menderita kekalahan atas Chelsea tadi malam. Herrera menyebut United seharusnya bisa meraih poin karena timnya memiliki sejumlah peluang bagus pada laga tersebut.

Setan merah akhirnya menelan kekalahan kedua mereka di Premier League musim ini. Bertandang ke Stamford Bridge, anak asuh Jose mourinho itu harus puas dibekuk tuan rumah dengan skor 1-0.

Pada laga tersebut Manchester United memang terlihat kesulitan menghadapi tekanan beruntun Chelsea. Mereka baru bisa menekan lawan sekitar 10 menit sebelum laga usai.

Herrera yang menjadi starter pada laga itu percaya bahwa Chelsea memang layak menang di pertandingan tadi malam. “Kekalahan ini sangat mengecewakan karena kami datang ke tempat ini untuk meraih kemenangan,” ujar Herrera kepada MUTV.

“Kami terus menekan mereka dan kami juga membuat beberapa peluang bagus di babak pertama. Mereka juga bermain bagus karena mereka adalah tim, yang bagus, namun kami punya peluang yang sangat bagus untuk mencetak gol di babak pertama, dan di babak kedua kami memiliki banyak peluang bagus dari Fellaini dan Rashford.”

“Ketika anda kalah, anda ingin bermain secepat mungkin, namun untuk saat ini kami harus menunggu beberapa minggu. Namun kondisi ini juga cukup bagus bagi kami untuk beristirahat. Beberapa pemain kami terus bermain semenjak jeda internasional, sehingga ini adalah waktu yang bagus bagi kami untuk istirahat dan memulihkan diri.” tutup pemain Timnas Spanyol tersebut.

Hasil Bola Malam ini Chelsea vs Manchester United: Skor 1-0 on November 6, 2017 rated 4.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here