Harry Kane dan Harry Winks Bergabung dengan Alli Yang Absen Dari Timnas Inggris

0
19

Harry Kane dan Harry Winks telah bergabung dengan rekan satu timnya di Tottenham Dele Alli yang absen dari skuad Inggris untuk pertandingan persahabatan melawan Jerman dan Brasil.

Sebagai gantinya Gelandang West Brom Jake Livermore dipanggil oleh Gareth Southgate untuk pertandingan di Wembley pada 10 dan 14 November.

Itu dikonfirmasi pada hari Minggu Alli tidak akan bermain dalam pertandingan karena cedera hamstring yang membuatnya absen saat Tottenham menang dengan susah payah 1-0 atas Crystal Palace.

Kane dan Winks telah bergabung dengan Alli untuk yang hanya bisa duduk di bangku penonton karena cedera dan melatih timnas Inggris Southgate mengalami pukulan dalam perencanaannya untuk final Piala Dunia tahun depan di Rusia.

Kane mengalami cedera lutut saat membantu Tottenham melawan Crystal Palace, dan Spurs ingin menghindari risiko yang bisa mempengaruhi kebugarannya menjelang bentrokan mereka dengan Arsenal saat dimulainya kembali Liga Primer sementara Winks juga mengalami masalah pergelangan kaki pada pertandingan yang sama.

Ketiadaan Kane meningkatkan peluang striker Swansea City yang dipinjam dari Chelsea Tammy Abraham membuat debutnya di timnas Inggris.

Harry Kane dan Harry Winks Bergabung dengan Alli Yang Absen Dari Timnas Inggris on November 7, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here