Guardiola: Arsenal Termasuk Pesaing Sejati Manchester United

0
14

Manchester City akan menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke sebelas minggu (5/11} di Etihad Stadium.

Jika menang atas Arsenal, City memperpanjang catatan kemenangan dan mereka bisa saja semakin meninggalkan para pesaing. Meski begitu, Guardiola tidak mau meremehkan The Gunners.

“Kita ada di November. Mereka memenangi Piala FA pada musim lalu. Prestise klub itu, Emirates Stadium, tentu mereka adalah pesaing. [Saat] ini [terpisahkan] sembilan poin. Perbedaan [di antara kami] tidak berarti, yakinkan pada saya,” ujar Guardiola kepada wartawan.

“Orang-orang menganggap kami akan bermain seperti dua bulan terakhir sepanjang musim. Ketika itu terjadi, saya bisa katakan ‘OK, kami memiliki peluang untuk menjadi juara, tapi tidak ada yang bisa menjamin itu. Kami harus tetap berjuang.”

“Kami tahu United bermain lawan Chelsea, jadi ada pertandingan lain untuk membuat lebih maju salah satu dari mereka atau keduanya. Itulah kenapa kami harus fokus pada sebuah pertandingan untuk kami.”

“Sedikitnya, kami mungkin [bisa] meninggalkan Arsenal 12 poin. Ini adalah pertandingan yang massisf untuk banyak kondisi, mulai dari cara kami ingin bermain, ingin berusaha memenangkan pertandingan.”

The Citizens kini memuncaki klasemen sementara Liga Primer dengan mengumpulkan sembilan dan satu imbang dari sepuluh pertandingan sehingga mereka unggul lima poin atas Manchester United serta sembilan poin atas Chelsea dan Arsenal.

Guardiola: Arsenal Termasuk Pesaing Sejati Manchester United on November 5, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here