Giuseppe Marotta: Inter Milan Akan menjadi Saingan Terberat Juve

0
18

Inter Milan akan menjadi ancaman utama Juventus untuk mempertahankan gelar juara Liga Italia Serie A musim ini, menurut CEO Bianconeri Giuseppe Marotta.

Juve telah memenangkan enam gelar liga Italia Serie A terakhir di bawah Antonio Conte dan Massimiliano Allegri, mengambil mahkota tersebut dengan keunggulan empat poin atas Roma pada 2016-17.

Juventus dan Inter Milan selisih satu poin setelah menjalani 12 pertandingan musim ini, Inter juga melakukan start dengan baik setelah berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan di Serie A, mereka sekarang menempel Juve yang berada di posisi ke dua, dan Marotta yakin anak asuhan Luciano Spalletti yang akan menjadi rival yang tangguh buat Juve untuk meraih gelar Scudetto

“Saya pikir, mengingat mereka tidak memiliki jadwal pertandingan internasional dan Eropa, Inter adalah orang-orang yang dapat menyesuaikan persiapan mereka dengan sebaik-baiknya,” kata Marotta kepada Domenica Sportiva.

“Mereka tim yang sangat solid, mereka tidak spektakuler tapi mereka klinis dan mendapatkan hasil bagus. Jadi saya pikir Inter adalah tim yang paling menakutkan.”

 

Tapi Juventus juga tidak bisa menganggap enteng Napoli karena merka juga tim yang sangat hebat tahun ini, dibawah Maurizio Sarri Napoli belum pernah terkalahkan di ajang Serie A dan memimpin setelah 10 kemenangan dan dua kali seri.

Giuseppe Marotta: Inter Milan Akan menjadi Saingan Terberat Juve on November 7, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here