Giroud Cedera Dan Akan Absen Saat Arsenal Bertemu Tottenham

0
12

Striker Arsenal, Olivier Giroud, kembali ke klubnya usai mengalami cedera paha kanan ketika membela timnas Prancis dan kini diragukan tampil melawan Tottenham di derby London Utara.

Cederanya Giroud Pemain depan The Gunners mendapatkan cedera ketika ia bermain melawan Wales pekan lalu, pertandingan di mana ia mencetak gol untuk naik ke posisi tujuh klasemen pencetak gol sepanjang masa Prancis.

Federasi Sepakbola Prancis, FFF, mengkonfirmasi bahwa Giroud akan absen di laga uji coba berikutnya melawan Jerman, usai menjalani tes medis, dan Didier Deschamps hingga kini belum memanggil pemain pengganti.

Giroud kesulitan mendapat kesempatan bermain di klub semenjak kehadiran Alexandre Lacazette di musim panas, di mana nama yang disebut pertama baru mencetak tiga gol untuk Gunners musim ini.

Sang striker sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan rencana pindah dari Emirates di bursa musim panas, namun belum lama ini menegaskan keputusannya untuk bertahan.

Turun sebagai starter atau tidak, Arsene Wenger akan berharap Giroud bisa pulih tepat waktu untuk laga derby London Utara pada 18 November, di mana Spurs tengah unggul empat angka dari mereka di peringkat tiga klasemen Premier League.

 

Giroud Cedera Dan Akan Absen Saat Arsenal Bertemu Tottenham on November 13, 2017 rated 4.1 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here