Emmanuel Petit: Saat Pertandingan Arsenal Melawan City Ozil Cuma Hantu

0
21

Mantan gelandang Arsenal Emmanuel Petit telah mengecam performa Mesut Ozil dalam kekalahan 3-1 The Gunners di Etihad akhir pekan lalu, yang menyebut playmaker itu sebagai ‘hantu’.

Skuad Pep Guardiola membubarkan lawan-lawan mereka di London utara pada hari Minggu dan semakin menjauhkan jarak dengan selisih 12 poin di atas mereka sebagai hasilnya.

Pemain Arsenal mendapat kritik atas penampilan mereka dalam pertandingan, dan Ozil paling banyak di sorot karena penampilan yang kurang pada laga tersebut, tidak hanya dari pendukung saja yang tidak puas dengan performa yang ditunjukkan Arsenal. Mantan legenda the Gunners Petit juga menyatakan pendapatnya mengenai situasi itu, khususnya kepada Ozil.

Ini bukan pertama kalinya Ozil atau rekan satu timnya Arsenal mendapat kritik dari mantan pemain Arsenal juga, orang-orang seperti Ian Wright sebelumnya mempertanyakan motivasi pemain berusia 29 tahun itu.

Sebelumnya Ozil sempat mengeluarkan sebuah pernyataan yang meminta kepada mantan pemain Arsenal untuk mulai memberikan dukungan Arsenal yang sekarang.

Ozil mengatakan: “Secara pribadi saya harus menerima banyak kritik selama saya berada di London. Terlalu mahal, terlalu serakah, bahasa tubuh buruk, dan kurang bertarung.” Inilah yang orang katakan tentang saya.

“Meskipun kritik adalah sesuatu yang harus ditangani semua pemain sepak bola, namun saya mengharapkan legenda untuk bersikap seperti legenda – saran saya kepada mantan Gunners ini: berhenti bicara dan mulai mendukung!”

Emmanuel Petit: Saat Pertandingan Arsenal Melawan City Ozil Cuma Hantu on November 8, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here