Disetarakan Dengan Messi dan Ronaldo De Bruyne Tidak Begitu Perduli

0
12

Bintang Manchester City Kevin De Bruyne sudah banyak yang mengatakan bahwa dia setara dengan superstar Barcelona Lionel Messi dan superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo karena kontribusinya kepada Manchester City, tapi hal tersebut tidak banyak berpengaruh kepadanya.

Pujian juga datang dari pelatih tim nasional Belgia Roberto Martinez, dia juga mengklaim gelandang berusia 26 tahun itu punya kemampuan yang setara dengan level duo superstar Real Madrid dan Barcelona.

Sanjungan tersebut muncul setelah De Bruyne melewati awal musim 2017/18 yang cemerlang bersama The Citizens, dengan mengemas dua gol dan enam assist dari 11 penampilan dalam kampanye tak terkalahkan City di Liga Primer Inggris sejauh ini.

Eks penggawa Chelsea dan Wolfsburg itu juga sempat masuk ke dalam nominasi Ballon d’Or tahun ini dan diprediksi akan menjadi penantang serius peraih penghargaan tersebut pada 2018.

Namun De Bruyne menekankan bahwa dirinya hanya tertarik mengejar penghargaan individu apabila mampu memenangkan gelar bergengsi bersama City.

“Saya tak peduli, sungguh tak peduli. Orang-orang membandingkan banyak pemain satu sama lain, Anda memiliki banyak pemain bagus di dunia ini,” ujar De Bruyne kepada Sky Sport News soal sanjungan Martinez.

“Pada akhirnya, saya hanya akan memenangkan penghargaan individu apabila menjuarai sesuatu bersama City. Saya mencoba untuk bermain dengan cara sendiri saat ini dan tentu saja cara tim kami bermain sangat positif dan itu menyenangkan.”

“Semua pemain memiliki semangat yang sama. Kami ingin memainkan gaya sepakbola yang memang kami mainkan,” tukasnya.

Manchester City akan berkunjung ke markas Leicester City pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-12 setelah jeda internasional.

 

 

Disetarakan Dengan Messi dan Ronaldo De Bruyne Tidak Begitu Perduli on November 14, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here