Dembele Dikabarkan Bisa Bermain Bersama Barcelona Saat Laga El Clasico Dengan Madrid

0
14

Ousmane Dembele mungkin bisa tampil kembali bersama Barcelona saat laga El Clasico dengan Real Madrid pada bulan Desember, menurut dokter spesialis yang mengoperasi pemain Prancis tersebut.

Pemain yang memecahkan rekor transfer Barca senilai € 105 juta itu mengalami robekan hamstring saat dia bermain di laga ketiganya bersama raksasa Catalan itu, dan prediksi awal menyatakan bahwa dia akan absen hingga tahun depan.

Tapi Dembele sudah pulih lebih awal dari jadwal setelah dikabarkan bahwa dia sudah kembali berlatih ringan, dokter spesialis Sakari Orava mengatakan bahwa dia mempunyai kesempatan tampil membela Barcelona di Santiago Bernabeu pada tanggal 23 Desember.
“[Pemulihan] cederanya berlangsung lebih cepat dari perkiraan,” kata Orava kepada Cadena SER. “Dia sudah bilang dia ingin kembali sebelum tanggal pertandingan krusial tersebut.

“Tapi kita tidak tahu apakah itu mungkin. Mungkin, [dia bisa menghadapi Madrid] mungkin tidak, tapi saya tidak bisa meyakinkan Anda tentang apapun.

“Saat ini, dia berlatih di sandpit yang dimiliki Barca dan saya pikir, pada pertengahan November, dia bisa menyentuh bola lagi.

“Jika dia terlalu banyak dan memaksakan diri sekarang akan ada risiko kambuh, tapi jika dia melakukan sesuatu dengan tenang dan berlahan-lahan, semuanya akan baik-baik saja.”

Barcelona memimpin di puncak La Liga dan unggul empat poin dari Valencia dan mereka masih belum terkalahkan dalam sebelas pertandingan sedangkan Real Madrid berada di posisi ke tiga klasemen sementara dan terpau delapan poin dari Barcelona.

Dembele Dikabarkan Bisa Bermain Bersama Barcelona Saat Laga El Clasico Dengan Madrid on November 8, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here