Coutinho Mengatakan Bahwa Dia Sangat Senang Bermain Bersama Liverpool

0
12

Pemain depan Liverpool Philippe Coutinho telah meredakan rumor yang selalu menghubungkan dengan kepindahannya ke Barcelona, dengan mengatakan bahwa dia ‘sangat senang’ bermain di Anfield markas Liverpool.

Pemain internasional Brasil itu menjadi subyek pertarungan transfer antara The Reds dan the Catalan giant pada Agustus, Barcelona mengajukan permintaan transfer untuk mencoba memboyongnya ke Camp Nou. Namun, bos Liverpool tidak berniat menjual salah satu pemain bintang mereka.

Barcelona dilaporkan siap untuk kembali menawarkan negosiasi, namun Coutinho bersikeras bahwa dia senang dengan Liverpool dan saat ini dia tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan klub tersebut.

“Saya bermain di salah satu liga terbesar di dunia,” katanya kepada wartawan sebelum Brasil melakukan laga persahabatan dengan Inggris.

“Saya selalu senang, tapi sekarang penting untuk berkonsentrasi pada tim nasional. Saat ini saya sangat senang dengan hidup saya.

“Setiap hari, saya bekerja lebih keras lebih dari sebelumnya untuk memperbaiki diri dan menjadi pesepakbola all-around yang lebih baik.”

Coutinho sempat absen di awal kampanye Liga Primer Inggris karena mengalami cedera punggung, namun sekarang dia telah berhasil kembali ke skuad inti Jurgen Klopp, dan berhasil menyumbangkan dua gol dalam lima penampilannya di Liga Primer.

Coutinho Mengatakan Bahwa Dia Sangat Senang Bermain Bersama Liverpool on November 14, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here