Conte: City Adalah Masalah Besar BAgi Semua Tim Yang Ingin Menjuarai Liga Primer

0
13

Performa yang luar biasa Manchester City di Liga Primer Inggris membuktikan bahwa itu merupakan¬†“masalah besar” dan merupakan saingan utama untuk merebut gelar juara Liga Primer, kata Antonio Conte.

Musim lalu, Chelsea menyingkirkan semua penantang dalam perjalanan merebut gelar ke kedua mereka dalam tiga musim, namun pada musim ini mereka terpaut sembilan poin dari anak asuhan Pep Guardiola menunjukkan performa yang menakutkan.

City hanya kehilangan dua poin dari 10 pertandingan pembukaan mereka dan terpaut lima poin dari saingan terdekat mereka Manchester United.

“Tapi saya pikir, sekarang, ada masalah besar bagi semua tim yang ingin memperjuangkan gelar juara, dan masalah besar ini adalah Manchester City,” katanya dalam sebuah konferensi pers.

“Sebab, jika Manchester City terus seperti ini, saya rasa ini adalah masalah besar bagi semua tim yang sedang memikirkan memperjuangkan gelar.

“Jika mereka terus dengan cara ini, akan sangat sulit memperjuangkan gelar tersebut.Tetapi, pasti, kita harus berusaha melakukan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Saya pikir, sampai saat ini, kita layak mendapatkan pringkat ini. dari poin yang sudah kita kumpulkan.

Ketika ditanya apakah City bisa mempertahankan level mereka selama musim penuh, Conte menambahkan: “Saya tidak tahu. Jujur saja, saya tidak tahu.

“Sampai sekarang, meskipun, mereka memiliki jalan yang fantastis Jika mereka terus dengan cara ini, akan sangat sulit bagi semua tim untuk mencoba dan memperjuangkan gelar sampai akhir.”

 

Conte: City Adalah Masalah Besar BAgi Semua Tim Yang Ingin Menjuarai Liga Primer on November 4, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here