Conte Banyak Bersabar dan Tidak Mau Mengambil Resiko Paska Cedera Kante

0
10

N’Golo Kante mungkin bisa bermain kembali bersama Chelsea dalam bentrokan Premier League pekan kesebelas hari Minggu melawan Manchester United, namun bos Chelsea Antonio Conte tidak akan mengambil risiko yang tidak perlu.

Gelandang berpengaruh Kante belum bermain di pertandingan domestik sejak kekalahan 1-0 melawan Manchester City pada akhir September setelah cedera hamstring pada tugas internasional untuk membela Prancis.

Chelsea telah menderita dua kali kekalahan dalam enam pertandingan kompetitif yang telah dilewatkannya – termasuk penampilan buruk dalam kekalahan 3-0 Liga Champions di Roma pada pertengahan pekan.

Conte menegaskan bahwa dia akan melakukan pemeriksaan kembali terhadap kebugaran Kante, tapi tidak ingin membawanya kembali terlalu cepat.

“Dia berkembang dengan baik, kita juga untuk besok dan kedepannya saya [akan mengambil] keputusan terbaik untuknya, bagi tim, tapi N’Golo pasti berkembang dengan baik dan saya sangat senang dengan ini,” kata Conte pada pra- mencocokkan media briefing

“Kami tahu kita sedang membicarakan pemain penting.

“Jujur saja, jika saya ingin mengambil risiko, saya bisa melakukannya dan menurunkannya saat melawan Bournemouth atau Roma, namun saya menunggu, saya mendapati banyak kesabaran untuk menemukan cara terbaik untuk N’Golo.

“Itu berarti jika saya memutuskan untuk memasukkannya ke dalam permainan, dia akan siap, jika tidak saya ulangi saya bisa melakukan ini saat melawan Bournemouth atau Roma.”

 

Conte Banyak Bersabar dan Tidak Mau Mengambil Resiko Paska Cedera Kante on November 4, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here