Coleman: Gareth Bale Akan “Hancur” Karena Cedera Terakhirnya

0
11

Bintang Real Madrid Gareth Bale akan “hancur” karena cedera terakhirnya, menurut manajer Wales Chris Coleman. Bale, 28, dijadwalkan absen sebulan setelah konfirmasi cedera otot adduktor.

Penyerang bintang tersebut hanya memainkan sembilan pertandingan di semua kompetisi musim ini, dengan yang terakhir datang pada bulan September.

Coleman mengatakan dia tidak yakin tentang keparahan cedera terakhir Bale, tapi dia tahu pemain internasional Wales itu akan hancur.

“Saya tidak tahu sepenuhnya, dia pasti merasa akan hancur,” katanya kepada surat kabar Inggris Raya.

“Kami belum berdialog dengan Real Madrid, tapi kami akan berbicara dengan Gareth dalam beberapa hari ke depan dan mengetahui secara pasti apa itu. Ini adalah nasib buruk, kabar buruk, dan dia berkemungkinan akan dijual.

“Semakin keras Anda mencoba kembali, Anda akan mengalami kemunduran dan terkadang Anda harus melewati itu.

“Dia akan melupakannya dan dia akan kembali, dia hanya perlu untuk beristirahat kembali dan mendapatkan kebugarannya, dia perlu meluangkan waktu dan tidak terburu-buru kembali.”

Coleman tidak memiliki rencana untuk mengubah cara dia menggunakan Bale untuk Wales, dengan mengatakan bahwa dia akan dipanggil untuk bermain selama dia fit untuk Real Madrid.

Wales yang absen dalam kualifikasi untuk Piala Dunia 2018, akan bermain di Piala China – bersama tuan rumah, Uruguay dan Republik Ceko – pada bulan Maret tahun depan.

“Semuanya tergantung pada kebugarannya apakah dia akan ikut serta atau tidak. Mudah-mudahan dia kembali sebelum Natal atau sesaat sebelumnya dan kemudian kita punya dua atau tiga bulan sebelum Piala China,” kata Coleman.

“Kami berharap semua pemain kami bisa ikut serta, jika mereka fit untuk bermain bersama klub mereka, mereka pantas bermain untuk kami.

“Kami tidak pernah mengambil risiko, kami belum pernah melakukan itu dan saya tidak melihat perubahan itu di masa depan. Jika dia fit untuk Real Madrid maka jelas dia fit untuk kami.”

Coleman: Gareth Bale Akan “Hancur” Karena Cedera Terakhirnya on November 13, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here