Cedera Phil Jones , Tidak Membuat Khawatir Jose Mourinho

0
9

Berita Manchester United kali ini mengenai Phil Jones Yang Cedera Paha saat ia membela timnasional Inggris melawan Jerman. Phil Jones telah dikesampingkan dari pertandingan persahabatan antara Inggris dengan jerman karena masalah paha dan akan telah kembali ke #MUFC untuk perawatan.

Di baca dari Twitter Manchester United , Bahwa sekarang Jones sedang dalam pengobatan team medis. Sudah sesuatu hal yang wajar bila pemain akan cedera saat bertanding , dan Jones disana bekerja keras walau saat itu hanyalah pertandingan laga persahabatan. Jones harus di keluarkan dari lapangan karena Cedera paha yang di alaminya saat melawan jerman kemarin.

Sang Bos Manchester United , Jose Mourinho tidak terlalu khawatir mengenai kabar berita ini . Mourinho sudah mengetahui dan bersikap tidak menanggapi terlalu berlebihan untuk cedera sang bek tersebut . Tampaknya Jones sudah dalam perawatan dan saya belum tau pasti ia akan segera bertanding atau tidak , tapi saya yakin itu adalah hanya cedera kecil dan Jones akan cepat pulih , ucap Mou.

Cedera Phil Jones , Tidak Membuat Khawatir Jose Mourinho on November 12, 2017 rated 4.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here