Casemiro: Neymar Selalu Disambut Di Real Madrid

0
10

Gelandang Real Madrid Casemiro berharap Neymar bergabung dengan juara La Liga Spanyol [Real Madrid] dan dia mengatakan rekan satu timnya di Brazil akan selalu diterima di klub tersebut.

Neymar, 25, telah dikaitkan dengan Madrid meski baru bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Barcelona yang memecahkan rekor transfer dunia pada bulan Agustus.

Casemiro mengatakan akan dengan senang hati memiliki Neymar di Santiago Bernabeu, namun bersikeras rekan satu tim internasionalnya bahagia di Paris.

“Dia bintang, dia tahu apa yang dia lakukan. Dia pemain hebat dan dia akan selalu diterima di Real Madrid,” katanya kepada COPE setelah bermain imbang 0-0 melawan Inggris pada hari Selasa.

“Saya harap dia datang, tapi dia senang dengan klubnya.”

Hasil imbang yang diperoleh timnas Brasil melawan Inggris menutup pertandingan internasional mereka tahun ini dengan hasil yang cukup bagus bagi para pemain timnas Brasil bersama Tite. Mereka juga mendominasi di babak kualifikasi piala dunia 2018 Zona CONMEBOL dan berhasil dengan mulus lolos ke putaran final piala dunia 2018.

Casemiro mengatakan Brasil memiliki peluang di Rusia pada 2018 nanti, namun mengakui negaranya akan menjadi target.

“Kami tahu bahwa di Piala Dunia, semua orang ingin mengalahkan Brasil,” katanya.

“Tapi kita punya kelompok tim yang bagus.”

Casemiro: Neymar Selalu Disambut Di Real Madrid on November 15, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here