Cari Pengganti Iniesta Messi Request Dele Alli Untuk Barcelona

0
10

Mega Bintang Barcelona Lionel Messi dikabarkan telah meminta manajemen Blaugrana untuk mendatangkan Gelandang Tottenham Dele Alli.

Dalam masa 18 bulan belakangan ini, Alli terus dikait-kaitkan dengan sejumlah tim raksasa di Eropa. Di antaranya adalah Real Madrid dan Manchester United.

Dari laporan paling baru Don Balon, disebutkan kalau Barca mungkin akan segera ikut serta mengejar membawa berusia 21 tahun tersebut. Karena mereka mendapat pesanan dari sang mega bintang , Messi, untuk segera merekrutnya.

Messi punya alasan dalam memberikan pesanan tersebut. Ia ingin Barca segera mencari suksesor bagi para tokoh lini tengah yang sudah menua, seperti Andres iniesta (33 tahun) dan juga Ivan Rakitic (30).

Namun ada juga alasan lain apa sebab Messi ingin Barca segera bergerak mendatangkan eks tokoh MK Dons tersebut. La Pulga tak ingin Blaugrana kalah cepat dari rival mereka, Madrid.

Walaupun demikian, usaha untuk mendatangkan Alli sepertinya tak akan mudah. Sebab ia masih terikat kontrak hingga musim panas 2022 mendatang.

Alli sudah tampil sebanyak 109 kali bagi Spurs di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 39 gol dan 25 assist sejauh ini bagi tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut.

Cari Pengganti Iniesta Messi Request Dele Alli Untuk Barcelona on November 14, 2017 rated 4.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here