Bintang Real Madrid Gareth Bale Kembali Mengalami CIdera

0
17

Gareth Bale membutuhkan waktu hingga sebulan untuk beristirahat setelah Real Madrid mengkonfirmasi kemunduran cedera lain untuk pemain internasional Wales.

Bale hanya bermain untuk sembilan penampilan di semua kompetisi untuk Real Madrid musim ini dan terakhir bermain saat berhadapan dengan Borussia Dortmund di Liga Champions pada akhir September – dia tertatih-tatih dan digantikan saat laga memasuki menit akhir setelah berhasil membuka skor dalam kemenangan 3-1.

Pada kesempatan itu, pemain berusia 28 tahun itu mengalami cedera betis yang membuatnya absen dari pertandingan yang sagat menentukan di kualifikasi Piala Dunia saat Wales menelan kekalahan dari Republik Irlandia bulan lalu.

Bale, yang memulai kampanyenya 2016-17 bersama Real Madrid secara terganggu oleh masalah betis dan pergelangan kaki, kembali berlatih dengan skuad Zinedine Zidane menjelang derby akhir pekan depan di Atletico Madrid namun sebuah pernyataan klub menegaskan bahwa dia telah menancapkan otot adduktor di kaki kirinya.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Madrid berbunyi: “Pemain kami Gareth Bale, yang merasakan ketidaknyamanan di kaki kirinya pada akhir sesi latihan hari Kamis, hari ini menjalani berbagai tes yang dilakukan oleh tim medis Real Madrid Sanitas.
“Dia telah didiagnosis mengalami ketegangan pada sepertiga ketiga otot addiler longus di kaki kirinya. Pemulihannya akan terus dinilai.”

Real Madrid tidak memberi tanggal pada kembalinya Bale, hanya menyatakan kemajuannya akan dipantau, namun laporan di Spanyol menunjukkan mantan bintang Tottenham tersebut diperkirakan harus beristirahat antara tiga dan empat minggu di sela-sela pertandingan.

Bintang Real Madrid Gareth Bale Kembali Mengalami CIdera on November 11, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here