Bek Jerman Ini Berpendapat Inggris Tetap Bahaya Tanpa Kane

0
13

Niklas Sule mengatakan bahwa Inggris akan jadi lawan yang berbahaya bagi Jerman, meski tanpa kehadiran striker andalan mereka, Harry Kane.

Pemain depan andalan Tottenham itu mengalami benturan ketika timnya menang atas Crystal Palace di Premier League pekan lalu. Klub tak ingin mengambil resiko dan kemudian sang striker dinyatakan akan absen di Wembley pekan ini.

Sule mengakui bahwa Kane merupakan pemain depan yang bagus, namun bek Bayern Munchen itu menegaskan bahwa masih ada banyak pemain apik nan bertalenta di tim asuhan Gareth Southgate.

Salah satu yang menjadi sorotan Sule adalah Jamie Vardy, striker Leicester City yang kadang bisa menjadi kartu as di laga-laga sulit untuk tim Tiga Singa.

“Saya kira Inggris memiliki beberapa pemain bagus sebagai kompensasi atas hal tersebut, begitu pula dengan kami,” tutur Sule menurut Goal International.

“Pertandingan melawan mereka akan sulit. Meski tanpa Harry Kane, masih ada Vardy atau pemain lain yang bakal sulit dihadapi. Kami amat menantikan pertandingan nanti.”

Sesudah menghadapi Inggris, Jerman akan berujicoba melawan finalis Euro 2016, Prancis, pekan depan.

Bek Jerman Ini Berpendapat Inggris Tetap Bahaya Tanpa Kane on November 9, 2017 rated 3.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here