Barcelona Dapatkan Leon Goretzka Dengan Gratisan !

0
12

Satu angin segar datang kira klub La Liga, Barcelona. Raksasa Catalan itu kemungkinan besar bisa mendatangkan Leon Goretzka secara cuma-cuma setelah Schalke dikabarkan tidak akan memasarkan sang pemain pada kalendar Januari nanti.

Nama Goretzka sendiri memang tengah sebagai incaran banyak klub-klub top Eropa. Penampilannya yang yahud[cak] bersama Timnas Jerman pada Piala Konfederasi membuatnya diburu oleh sejumlah klub top seperti Barcelona.

Goretzka swasembada kontraknya akan habis di dalam musim panas tahun menempel. Hingga saat ini ia dikabarkan belum kunjung memperpanjang kontrak sehingga banyak prasarana menyebut ia akan dilego Schalke pada bulan Januari mendatang.

Namun menurut pesan yang diturunkan Talk Sport, Schalke tidak akan melepas sang pemain di bulan Januari nanti. Mereka akan wajar mempertahankan Goretzka hingga konklusi musim sembari mencoba meyakinkannya untuk menandatangani kontrak pertama.

Namun sang pemain swasembada kabarnya sudah memantapkan membenang untuk meninggalkan Schalke di dalam musim panas nanti. Sama karenanya ia sudah mampu bicara dengan klub nun ia inginkan pada kalendar Januari nanti jika menggerakkan pada aturan Bosman.

Sang pemain sendiri kabarnya sudah biasa memilih untuk membela Barcelona pada tahun depan. Kesudahannya El Blaugrana akan untung besar karena mereka mengakibatkan pemain berkualitas dengan pangkat cuma-cuma.

Barcelona Dapatkan Leon Goretzka Dengan Gratisan ! on November 10, 2017 rated 4.1 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here