Arsene Wenger Membuka Pintu Untuk Melatih Timnas Setelah Arsenal

0
10

Arsene Wenger mengaku bisa mengelola tim internasional setelah masa pemerintahannya di Arsenal telah berakhir.

Wenger, yang telah bergabung dengan The Gunners sejak 1996 dan merupakan manajer terpanjang di Liga Premier, telah mendapat tekanan dalam beberapa bulan terakhir di London utara.

Arsenal saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen, terpaut 12 poin di bawah pemimpin klasemen Manchester City, dan mereka akan menghadapi Tottenham dalam sebuah derby London utara yang hebat akhir pekan ini.

Namun, Wenger tampaknya sudah membuat rencana untuk pekerjaan selanjutnya, mengatakan kepada BeIN Sports bahwa dia berpotensi beralih ke peran manajemen internasional menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

“Ya, mungkin. Saya akan melakukannya di masa mendatang. Tetapi saat ini saya lebih suka bekerja setiap hari di klub,” jawab Wenger kepada Bein Sports, Selasa (14/11), ketika ditanya soal peluang melatih timnas.

“Melatih sekali dalam empat atau lima pekan tentu akan menjadi pengalaman berbeda. Tapi tantangan sesungguhnya dalam melatih adalah bekerja setiap hari di klub. Namun saya tidak akan selalu kuat secara fisik untuk melakukan hal itu. Jadi saya mungkin akan bergerak ke arah sana [melatih timnas].”

“Saya tidak tahu dengan posisi seperti apa, sebagai direktur, sebagai manajer, selama mungkin sebagai manajer tapi suatu hari nanti akan berhenti, saya akan tetap mengikuti sepak bola tentunya.”

Arsene Wenger Membuka Pintu Untuk Melatih Timnas Setelah Arsenal on November 15, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here