Arsenal Siapkan 60jt Euro Untuk Membeli Nabil Fekir , Sebagai Pengganti Ozil dan Sanchez

0
10

Arsenal Siapkan 60jt Euro Untuk dapatkan Nabil Fekir – Arsenal Telah Hampir menyepakati 60 juta Euro untuk pembelian Nabil Fekir the Gunners memang sedang mencari pengganti Mesut Ozil dan Alexis Sanchez . Arsenal semakin mendekati kesepakatan untuk menandatangani pembelian gelandang berbakat dari Lyon Nabil Fekir.The Gunners berada dalam diskusi untuk pemain internasional Prancis itu karena mereka mencari kesepakatan £ 60 juta untuk Fekir, yang mencetak penalti melawan Everton di Goodison Park di Liga Europa.Sebuah langkah, seperti dilansir Daily Star, akan berarti petenis berusia 24 tahun itu bergabung dengan mantan rekan setimnya Lyon Alexandre Lacazette di Emirates.

Arsenal Akan Memboyong Nabil Fekir – Fekir telah dibanding bandingkan dengan Lionel Messi oleh presiden Lyon dan chairman Jean-Michel Aulas.Dia bisa bermain baik di lubang maupun sebagai striker, memberikan beragam pilihan untuk skuad Arsenal yang sepertinya akan kehilangan pria kunci Alexis Sanchez dan Mesut Ozil dalam enam bulan ke depan.Tidak ada pemain yang tampaknya akan menandatangani kontrak baru, dengan kontrak mereka akan berakhir pada akhir kampanye.
Arsenal mungkin harus bersaing dengan Barcelona untuk Fekir jika mereka mendorong maju dengan langkah mereka.

Calon Pengganti Mesut Ozil dan Sanchez – Surat kabar Spanyol Marca melaporkan pekan lalu bahwa direktur olahraga Robert Fernandez hadir di Stadion Grupama untuk menyaksikan Fekir saat Lyon mengalahkan Everton 3-0.Tapi klub Nou Camp hanya mengincar Fekir jika mereka tidak mampu mendorong kesepakatan untuk gelandang Liverpool Philippe Coutinho.Pemain depan Prancis telah dalam bentuk luar biasa dari kampanye ini. Sebelum jeda internasional ia memainkan peran kunci dalam kemenangan 5-0 melawan St Etienne.Dia sudah mengantongi 11 gol dalam 11 pertandingan untuk membantu Lyon ke posisi ketiga di klasemen Ligue 1.

 

 

Arsenal Siapkan 60jt Euro Untuk Membeli Nabil Fekir , Sebagai Pengganti Ozil dan Sanchez on November 13, 2017 rated 3.9 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here