Antonio Conte Konfirmasi Soal Insiden Jabat Tangan Dengan Mourinho

0
17

Chelsea memperoleh kemenangan dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-11 melawan Manchester United dengan skor tipis 1-0 di Stamford Bridge, dalam pertandingan tersebut terjadi insiden jabat tangan antara kedua pelatih, Antonio Conte (Chelsea) dan Jose Mourinho (Manchester United}.

Manajer Chelsea Antonio Conte mengomentari tentang insiden gagal berjabat tangan dengan manajer Manchester United Jose Mourinho usai pertandingan di laga lanjutan Liga Primer Inggris sebagai sesuatu hal yang tidak penting.

Keduanya sempat berjabat tangan sebelum pertandingan, namun ketika peliut full-timeberbunyi, Conte justru menuju lapangan untuk berbicara dengan wasit sehingga meninggalkan staf pelatih untuk menemui Mourinho, yang kemudian terlihat sempat berjabat tangan dengan saudara Conte, Gianluca, asisten pelatih tim pertama Chelsea.

Sebelumnya, Mourinho membantah dirinya menolak berjabat tangan dengan Conte dan menyebut tidak ada masalah di antara keduanya.

Ketika ditanya wartawan tentang insiden itu, Conte menjawab: “Itu tidak penting. Yang penting adalah memenangi pertandingan. Anda harus hormat di lapangan.”

“Di akhir pertandingan, saya berjabat tangan dengan ofisial dan kemudian para pemain saya. Jika saya berjabat tangan dengan seseorang dua kali, saya rasa itu sudah cukup.”

 

Antonio Conte Konfirmasi Soal Insiden Jabat Tangan Dengan Mourinho on November 6, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here