Antonio Conte: Chelsea Akan Mengabaikan Mourinho, Sama Halnya Dengan Matic

0
13

Antonio Conte berpikir bahwa menghadapi mantan manajer tidak akan menjadi gangguan bagi pemain Chelsea atau Nemanja Matic dari Manchester United menjelang pertarungan ketat antara klub pada hari Minggu.

Jose Mourinho sekarang menjadi manajer klub Manchester namun sebelumnya dia memimpin Chelsea meraih gelar liga pertama mereka dalam 50 tahun serta tiga dari enam gelar liga mereka di dua musim dengan klub London.

Tapi Conte tidak mengharapkan pemainnya khawatir dengan Mourinho di ruang istirahat, sama seperti dia tidak mengharapkan Matic, yang dijual oleh Chelsea kepada Man United seharga £ 40 juta musim panas ini, untuk memikirkan waktunya bersama Blues.

“Saya pikir saat ini, Saya hanya melihatnya sebagai lawan. Saya pikir ini cara yang benar, “kata Conte pada sebuah konferensi pers di Cobham Training Center.” Sama halnya dengan Matic di sisi lain. Saya pikir dia tidak peduli.

“Yang paling penting adalah bermain untuk diri Anda sendiri, bermain untuk klub Anda, bermain untuk penggemar Anda Ini adalah hal yang paling penting sekarang Saya tidak ingin menjawab pertanyaan ini [tentang Mourinho] jika tidak, anda siap untuk mempersiapkan Anda [Conte ingin menjadi] nomor satu [cerita tentang saya].

“Tidak, setiap pelatih harus menempatkan dirinya di klubnya dan mencoba menjadi pelatih yang sangat penting bagi klubnya. Saya pikir setiap pelatih memiliki waktu, tidak, harus menghabiskan waktu di klub dan yang terpenting untuk sekarang adalah mencoba dan menempatkan semua diri Anda ke dalam pekerjaan saat ini.

“Bahwa klub bisa bahagia, para penggemarnya bisa bahagia, dan para pemain bisa senang dengan pekerjaan Anda, ini pasti tugas kami, kalau begitu nomor empat, nomor lima, nomor enam, ini tidak penting. Yang terpenting adalah menghormati klub Anda, penggemar dan pemain Anda. ”

Chelsea bisa unggul satu poin di belakang Man United dengan kemenangan pada hari Minggu namun kekalahan bisa membuat klub sangat sulit mempertahankan gelar mereka, dengan Manchester City sudah memegang keunggulan sembilan poin di atas tim Conte di puncak klasemen.

Antonio Conte: Chelsea Akan Mengabaikan Mourinho, Sama Halnya Dengan Matic on November 4, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here