Antonio Conte Bantah Isu Ke Milan Setelah Chelsea Menang Dari United

0
17

Antonio Conte telah menhepis tentang rumor atas spekulasi yang menghubungkannya dengan AC Milan, dan dia bersikeras hanya fokus pada juara Liga Primer Chelsea.

Mantan bos Juventus dan Italia Conte telah muncul sebagai calon pengganti pelatih kepala Milan Vincenzo Montella, yang sudah membawa Milan menderita lima kekalahan dalam 12 pertandingan Serie A musim ini.

Namun, Conte membantah laporan tersebut setelah dia berhasil membawa Chelsea memperoleh kemenangan 1-0 atas Manchester United pada hari Minggu dalam lanjutan Liga primer Inggris.
“Milan? abaikan isu tersebut … Kami mencoba untuk tetap terkonsentrasi, karena ini merupakan perjalanan yang sulit dari sini sampai akhir musim,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

“Saya hanya berkonsentrasi pada Chelsea dan semata-mata ingin melakukan apa yang terbaik bagi Chelsea.

“Jika kita memiliki antusiasme ini, kita bisa berjuang sampai akhir.”

Milan menyelamatkan Montella setelah mereka memperoleh kemenangan 2-0 atas Sassuolo pada hari Minggu pada lanjutan Liga italia Serie A, yang membuat klub menempati posisi ketujuh di klasemen sementara Liga Italia Serie A dan terpaut 13 poin di bawah pemimpin klasemen Napoli.

Chelsea yang diasuh oleh Conte, sementara itu, berada di urutan keempat klasemen sementara Liga Primer dan terpaut sembilan poin dari Manchester City.

Antonio Conte Bantah Isu Ke Milan Setelah Chelsea Menang Dari United on November 7, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here