Alvaro Morata : Jose Mourinho Sekarang Menjadi Rival Saya

0
14

Chelsea akan menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Minggu (5/11) malam WIB, sebelum bentrok Striker Chelsea Alvaro Morata menyatakan, manajer Manchester United Jose Mourinho kini menjadi rival dirinya.

Morata menjalani debut profesionalnya di bawah asuhan Mourinho ketika ia masih berseragam Real Madrid pada 2010 dan berhasil memenangi dua gelar La Liga Spanyol dalam empat tahun kariernya bersama Los Blancos.

“Saya memiliki hubungan yang bagus dengan Jose [Mourinho],” ujar Morata kepada wartawan.

“Ia adalah pelatih pertama saya dalam sepakbola profesional dan ia memberi saya peluang menjadi seorang profesional. Ia membuat kontrak pertama untuk saya.”

“Kadang kami mengirim pesan, tapi tidak berbicara tentang sepakbola, menanyakan kalau sesuatunya OK dan kadang bercanda.”

“Ini bagus dan saya mengapresiasi hal-hal ini karena ia adalah pelatih pertama saya, tapi ia kini–bukan musuh saya–tapi adalah rival saya.”

Chelsea dan Manchester United terpaut empat poin dimana Chelsea berada di posisi keempat klasemen sementara dan Manchester United berada di posisi ke dua.

 

Alvaro Morata : Jose Mourinho Sekarang Menjadi Rival Saya on November 5, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here