Alvaro Morata Ingin Membawa Isco Dari Madrid ke Chelsea

0
12

Alvaro Morata akan membawa Isco ke Chelsea jika dia memiliki kesempatan untuk memikat salah satu bakat terbaik yang dimiliki oleh Real Madrid.

Striker asal Spanyol [Morata] tersebut meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas dengan transfer £ 70 juta ke Stamford Bridge.

Morata telah terkesan di Inggris, mencetak delapan kali gol dengan juara bertahan Premier League itu dalam 15 penampilannya hingga saat ini.

Morata mengatakan kepada Cadena Ser: “Saya akan membawa [Isco] ke Chelsea sekarang ketika saya kembali [dari kamp Spanyol].

“Tapi saya pikir saat ini dia memiliki salah satu peran terpenting di Madrid. Di timnas dia juga kunci.

“Saya pikir dia tak terbendung saat dia merasa penting. Seluruh dunia telah melihatnya sejak ia merebut kendali di Madrid.

“Dia adalah pemain paling penting di Real Madrid dan di tim nasional. Dia mengubah permainan, dia membuat perbedaan. Dia menari dengan bola. Lebih jauh lagi, dia adalah temanku. ”

Di tengah pertarungan cedera yang sedang di alami oleh Gareth Bale dan kemiringan yang tidak biasa dalam mencetak gol yang dialami Cristiano Ronaldo, Isco tetap menjadi pemain yang konsistensi di Madrid.

 

Alvaro Morata Ingin Membawa Isco Dari Madrid ke Chelsea on November 12, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here