Alexandre Lacazette Tak Pusing Meski Jarang Menjadi Starter

0
18

Meski Alexandre Lacazette menjadi pemain termahal yang pernah didatangkan oleh Arsenal dia justru jarang mendapat kesempatan menjadi starter, Lacazette juga tampil sebagai pemain pengganti saat Arsenal dihajar Liverpool dan juga Manchester City.

Menurut sang agen, Alexandre Lacazette tak merasa khawatir meski kurang mendapat kesempatan tampil sebagai starter. David Venditelli selaku agen menyatakan bahwa kliennya belum memusingkan hal tersebut, kecuali nantinya terus menerus diposisikan hanya sekadar sebagai pelapis.

Orang Prancis itu memulai kariernya di Arsenal saat mereka mendapatkan hasil imbang 0-0 dengan Chelsea pada bulan September, namun agennya David Vendetelli percaya bahwa penting untuk memasukkan situasinya ke dalam konteks.

“Cara kita bekerja adalah relativ: 11 pertandingan, sembilan menjadi starter,” katanya, berbicara kepada SFR Sport. “Tentu saja, tidak baik melihat bahwa dia tidak memulai pertandingan itu sebagai starter. Tapi, seperti yang Arsene Wenger jelaskan -itu semua karena alasan taktis.

“Dia sedang belajar. Alex harus tenang di sekelilingnya. Dia senang, dan Arsenal juga puas dengan pekerjaannya.

“Ini bukan karena pemain tidak bermain, meski ada dua laga penting tentu saja. Dia lebih suka memainkannya. ”

Mantan striker Arsenal Ian Wright juga mengatakan ia memiliki simpati untuk Lacazette, yang belum bermain 90 menit penuh sejak start melawan Leicester pada hari pembukaan musim ini.

 

Alexandre Lacazette Tak Pusing Meski Jarang Menjadi Starter on November 9, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here