Alegri : Performa Alex Sandro Dan Paulo Dyabala Menurun!

0
11

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa performa dari beberapa anak asuhnya tengah menurun. Dua di antaranya adalah Alex Sandro dan Paulo Dybala.

“Pada saat ini, penampilan Alex Sandro sedikit di bawah standar. Hal-hal ini bisa terjadi, saya telah berbicara dengannya,” ujarnya.

Selain Alex Sandro, pemain yang juga tengah berjuang kembali ke bentuk permainan terbaiknya adalah Paulo Dybala. Penyerang Argentina tersebut dalam beberapa pertandingan terakhir memang mendapatkan kritik karena dinilai kehilangan ketajaman seperti di awal-awal musim.

“Paulo Dybala hanya memiliki sedikit waktu dalam latihan setelah perjalanan terakhir untuk tugas internasional dan dia tak terlihat tajam. Setelah itu, semoga kami bisa lebih fokus pada kebugaran dan latihan,” sambungnya.

“Saya menjelaskan kepadanya bahwa melawan Sporting dia melakukannya dengan baik, namun dia tak memiliki beberapa ketajaman,” tambahnya.

Juventus sendiri akan menghadapi Benevento pada pertandingan lanjutan Serie A akhir pekan ini. Nah, pertandingan ini diyakini Allegri akan mengembalikan kepercayaan diri Dybala.

“Saya yakin dia akan tampil bagus pada laga nanti, tapi dia masih sangat muda dan tak terbiasa dengan situasi ini,” tandasnya.

Alegri : Performa Alex Sandro Dan Paulo Dyabala Menurun! on November 5, 2017 rated 3.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here