5 Youngster yang Bisa Pergi dengan Status Bebas Transfer di Akhir Musim

0
21

Bursa transfer musim dingin akan segera dimulai dan perburuan pemain akan segera terjadi. Beberapa klub sudah menyatakan ketertarikannya terhadap pemain incaran. Dan beberapa pemain juga sudah mengemasi barang untuk pindah ke klub baru di bulan Januari nanti. Meski tergolong singkat, namun proses transfer yang akan terjadi pada awal 2018 mendatang dipastikan akan panas mengingat akan ada gelaran Piala Dunia di pertengahan tahun.

Piala Dunia akan menjadi katalis yang membuat beberapa pemain rela menyeberang di pertengahan musim guna mendapatkan tempat di klub baru. Seperti yang sudah diketahui, beberapa klub juga sudah berusaha mendekati pemain baru yang bisa diboyong pada bursa transfer Januari nanti. Mereka akan melakukan berbagai upaya agar bisa membujuk pemain incaran dan pindah ke klub mereka.

Di Arsenal sendiri, Ozil dan Sanchez sudah melakukan ancang-ancang untuk menyeberang ke klub baru. Dua pemain ini dikabarkan akan segera pindah pada bulan Januari nanti karena kontrak mereka akan habis di akhir musim. Kalaupun mereka urung mendapatkan klub baru, dipercaya akan ada klub yang mendekati untuk melakukan penandatanganan pra-kontrak agar di akhir musim ada kejelasan tentang masa depan mereka di klub baru.

Ya, pada bulan Januari nanti, para pemain yang akan segera habis kontraknya biasanya melakukan perjanjian pra-kontrak dengan klub barunya. Tujuannya agar klub memiliki kepastian untuk mendapatkan pemain tersebut secara gratis. Di bawah ini, kami merangkum beberapa pemain yang akan segera meninggalkan klub mereka dengan status bebas transfer.

Jose Gimenez

Bek muda asal Uruguay ini menjadi sosok yang paling ditunggu-tunggu oleh klub Premier League. Kontraknya di Atletico Madrid akan berakhir pada Juni 2017 dan pada Januari nanti, ia sudah bisa menandatangani perjanjian pra-kontrak.

Gimenez sendiri merupakan pemain yang sangat berbakat. Namun sayangnya, ia berada di tim yang salah karena Diego Godin dan Stefan Savic lebih dipercaya oleh Diego Simeone untuk memperkuat lini pertahanan Los Rojiblancos.

Leon Goretzka

Jika ada pemain muda yang paling banyak diincar oleh klub besar Eropa, maka Leon Goretzka akan berada di posisi pertama. Gelandang asal Schalke 04 ini sudah lama diincar oleh Liverpool.

Dengan masa depan yang cerah, Leon Goretzka dipercaya akan lebih berkembang jika ia memutuskan untuk pergi ketimbang bertahan bersama Schalke yang bermain kurang impresif di Bundesliga.

Max Meyer

Satu lagi pemain asal Jerman yang merumput bersama Schalke 04, Max Meyer diperkirakan juga akan segera pergi meninggalkan timnya saat ini. Ia merupakan salah satu gelandang berbakat yang ada di Jerman.

Namun sayangnya, performanya dianggap kurang bagus bersama tim sehingga ia kerap tampil sebagai pemain pengganti. Dengan kemampuan mumpuni dan umur yang masih sangat muda, ia pun diperkirakan akan segera diboyong ke tanah Inggris di akhir musim nanti.

Stefan de Vrij

Bek tim nasional Belanda ini tampil dengan sangat baik sepanjang musim ini tatkala memperkuat Lazio. de Vrij sendiri merupakan sosok bek yang sudah dikenal karena kemampuan bertahannya yang baik. Dengan postur tubuh yang ideal, ia kerap menyapu serangan udara lawan.

Kontraknya bersama Lazio akan segera berakhir di musim ini. Namun sampai saat ini, ia belum menemui kesepakatan terbaik dengan klub asal Ibu Kota Italia itu.

Kepa Arrizabalaga

Kiper nomer 1 Bilbao ini sedang diincar oleh Real Madrid. Ia masih muda dan penuh talenta. Meski menjadi bagian yang sangat penting bagi tim, Kepa Arrizabalaga belum menyepakati nilai kontraknya.

Jika tidak segera dijual ke Real Madrid pada Januari ini, ia bisa pergi dari Atletic Bilbao dengan status bebas transfer di akhir musim.

5 Youngster yang Bisa Pergi dengan Status Bebas Transfer di Akhir Musim on November 15, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here