5 Tranfer Terbaik di Premier League Musim Ini

0
23

5 Transfer Terbaik di Premier League Musim Ini – Jeda pertandingan Premier League di pekan ini dimanfaatkan oleh seluruh tim untuk mengembalikan stamina mereka. Apalagi bagi tim-tim yang juga berlaga di kompetisi Eropa, jeda pertandingan internasional pun menjadi salah satu periode terbaik untuk mengembalikan energi yang sudah terkuras habis di berbagai kompetisi. Para pemain pun dapat memusatkan konsentrasi mereka dalam mengembalikan kebugaran tubuh. Meski ada beberapa negara yang melakoni pertandingan internasional, tetapi secara keseluruhan para pemain dapat rehat sejenak dari rutinitas mereka.

5 Transfer Terbaik di Premier League Musim Ini – Premier League menjadi salah satu kompetisi yang paling panas dalam 11 pekan terakhir. Liga yang diikuti oleh tim-tim terbaik dari Inggris ini telah menjalani sepertiga kompetisi. Gelar juara pun sudah dapat diprediksi setelah rentetan hasil yang memuaskan dalam beberapa pekan terakhir. Manchester City dinilai layak menyandang gelar juara setelah menjalani awal musim yang mengesankan. Permainan City yang semakin berkembang tak lepas dari kebijakan transfer jenius manajemen City.Bursa transfer memang menjadi salah satu faktor pendukung sebuah klub untuk meraih gelar juara. Pembelian dan juga penjualan pemain memiliki andil besar dalam membawa klub mengarungi kompetisi Premier League. Di bawah ini, kami akan menyajikan transfer terbaik musim panas di Premier League.

Nemanja Matic (Manchester United)

Saat Chelsea menjadi juara di musim 2014/15 bersama Mourinho, Matic menjadi salah satu pembelian yang penting saat itu. Ia bisa menjadi penyeimbang di lini pertahanan The Blues.

Tak heran jika saat Mou kembali ke Britania Raya, ia pun kembali memboyong pemain asal Serbia itu ke Old Trafford. Mou langsung mengejar Matic dan menjadikannya andalan baru United.

Dari sekian banyak pemain baru di MU, Matic merupakan satu-satunya pemain yang paling konsisten musim ini.

Mohamed Salah (Liverpool)

Kedatangan Salah ke Liverpool dibarengi dengan segudang ocehan dan nada miring terkait performanya. Kegagalan di Liga Inggris bersama Chelsea telah membuat Salah terbuang ke Italia.

Namun manajemen The Blues memberikan kepercayaan penuh kepada pemain asal Mesir itu. Bahkan kini riak-riak miring tentangnya berubah menjadi suara-suara yang selalu menyemangatinya dari tribun stadion.

Salah kini menjadi andalan sekaligus ujung tombak The Reds. Bersama Kane dan Aguero, Salah menjadi salah satu pemain yang berpotensi menjadi top skorer.

Pascal Gross (Brighton)

Nama yang satu ini mungkin kurang dikenal di telinga Anda. Datang dari Bundesliga, gelandang asal Jerman ini menjadi salah satu yang terbaik di Inggris musim ini.

Gross pun sudah mencetak 5 assist dan 2 gol sejauh ini. Ia pun menjadi dirijen di lini tengah yang membawa Brighton Albion ke posisi 8 musim ini. Pemain yang diboyong dengah mahar 3 juta Euro ini pun menjadi salah satu spesialis set-piece terbaik di Premier League.

Ederson Moraes (Manchester City)

Pep Guardiola sempat dikritik karena menyingkirkan Joe Hart dan membawa Claudio Bravo dari Barcelona. Hart dibuang ke klub lain dan Bravo justru tampil mengecewakan karena kerap gagal mengantisipasi tendangan.

Beruntung Manchester City memiliki Ederson Moraes yang menjadi juru selamat di bawah mistar gawang. Ia memiliki respon kaki dan reflek tangan yang baik dan kerap menjadi penyelamat gawang City.

Alvaro Morata (Chelsea)

Terakhir, nama Alvaro Morata menjadi salah satu yang terpenting di bursa transfer musim panas lalu. Diboyong dari Real Madrid, mantan pemain Juventus itu langsung tampil klop dengan klub barunya.

Bahkan Morata langsung memberikan efek ketergantungan kepada Conte. Saat tak ada Morata di lini depan Chelsea, The Blues kerap kesulitan dalam mengambil kesempatan.

5 Tranfer Terbaik di Premier League Musim Ini on November 11, 2017 rated 4.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here