5 Pemain Yang Tidak Layak Masuk List Timnas Inggris di Piala Dunia 2018

0
14

5 Pemain Ini Tidak Layak Masuk dalam List Skuats Inggris di Piala Dunia 2018

Pagelaran turnamen sepak bola internasional sudah di depan. Piala Dunia 2018 sebentar lagi akan di gelar di Rusia. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh beberapa negara yang telah lolos seleksi sebagai peserta turnamen sepak bola tersebut. Salah satu negara yang telah dipastikan lolos menjadi peserta turnamen sepak bola dunia ini adalah Inggris. Saat ini Inggris tengah mempersiapkan diri untuk tanding dalam ajang piala dunia 2018. Pelatih Gareth Southgate selaku pelatih tim nasional Inggris saat ini tengan mempersiapkan siapa saja pemain yang akan terlibat dalam ajang sepak bola dunia yang akan berlangsung di Rusia.

Para pemain dari negara Inggris ini haya memiliki waktu tujuh  bulan untuk mempersiapkan diri dalam ajang dunia tersebut. Para pemain tengah berusaha untuk menunjukkan permainan terbaiknya demi meyakinkan Southgate agar mereka dapat bergabung untuk membela negara kesayangan mereka di ajang sepak bola dunia yang digelar di Rusia. Meski para pemain telah menunjukkan kinerja terbaiknya, namun ada beberaoa pemai yang dianggap tidak layak untuk masuk ke dalam skuat Inggris yang akan bermian di Piala Dunia 2018. Nah, berikut adalah daftar pemain yang tidak mendapatkan panggilan untuk bergabung dalam skuat Inggris dalam ajang Piala Dunia 2018.

5 pemain Inggris yang tidak laak masuk ke dalam skuats Inggris di ajang Piala Dunia 2018.

  1. Joe Hart

Joe Hart merupakan salah satu pemain di club Manchester City. Meski memiliki segudang pengalaman di level internasional bersama Inggris, namun hal ini tidak menjamin ia ditarik ikut tampil dalam ajang piala dunia. Joe sering melakukan kesalahan besar saat tampil di lapangan hijau. Ia belum tampil mengesankan selama bergabung dengan West Ham.

  1. Ashley Young

Saat ini Ashley Young menjadi pemain di tim Manchester United di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho. Ashley mengisis posisi bek kiri dalam tim Inggris. Namun karena faktor usia, Ashley Young tidak diikutkan ke dalam skuat Inggris dalam ajang Piala Dunia 2018 oleh Southgate. Saat ini Ashley berusia 32 tahun sehingga Southgate harus memanggil pemain yang lebih muda.

  1. Fabian Delph

Pada musim ini Fabian Delph berkesempatan bergabung ke dalam tim dibawah asuhan Josep Guardiola, Manchester City. Sebelumnya Fabian Delph memperkuat skuats Inggris pada posisi gelandang. Di Manchester City, Delph lebih sering bermain sebagai bek kiri. Namun sejak tahun 2015, Delph sudah tidak pernah memperkuat skuats Inggris lagi dengan alasan tertentu.

  1. Jesse Lingard

Pemain berusia 24 tahun ini membuat Gareth Southgate harus berpikir ulang dan hati-hati jika ingin memangggil Lingard untuk bergabung ke dalam skuats Inggris di Piala Dunia. Pasalnya, Lingard sudah jarang mendapatkan panggilan sebagai pemain reguler di club Inggris. Lingard sering bermain di belakang striker dan dirasa kurang efektif.

  1. Joe Gomez

Pemain berusia 20 tahun bisa dkatakan menjad pemain bagian pertahanan paling tidak bisa diandalkan di liga Liverpool pada musim ini. Sebenarnay Joe Gomez memeiliki potensi untuk bergabung dalam skuats Inggris di liga Piala Dunia. Namun penampilannya saat melawan tim Spurs dan Leicester City menimbulkan keraguan apakah ia layak dan siap bermain dalam kancah liga internasional dan jika Inggris memasukkan Gomez ke dalam skuats Inggris dapat menimbulkan masalah.

Itulah 5 pemain Inggris yang tidak layak bergabung dalam skuats Inggris di Piala Dunia.

5 Pemain Yang Tidak Layak Masuk List Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 on November 8, 2017 rated 4.1 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here