5 Pemain yang Tetap Dipertahankan Persib Bandung Musim Depan

0
38

5 Pemain yang Tetap Dipertahankan Persib Bandung Musim Depan

Persib Bandung menjadi tim yang paling banyak mencatatkan sensasi di pekan-pekan terakhir Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia. Selain karena Walk Out dari pertandingan melawan Persija, tim Maung Bandung juga sudah mulai menatap musim berikutnya dengan melakkan perombakan di setiap lini klub. Mulai dari pelatih hingga pemain, Maung Bandung dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran guna memperbaiki prestasi mereka di musim depan.

Meski musim ini sendiri belum berakhir, namun melalui salah satu petingginya, Persib mengutarakan niat mereka untuk memulai kompetisi sejak dini. Pelatih kenamaan seperti Rahmad Darmawan, Rene Robert Alberts, hingga mantan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl pun masuk dalam radar calon pelatih baru. Selain pelatih, beberapa pemain pun mulai diincar untuk menjadi pelengkap di skuad utama Persib di musim depan.

Namun selain berusaha untuk mencari beberapa pemain baru, Persib juga dikabarkan akan mempertahankan beberapa pemain pilar yang dinilai masih bisa memberikan kontribusi terbaik bagi mereka. Siapa saja pemain yang tak akan tersentuh dalam perombakan yang dilakukan manajemen Persib?

Febry Haryadi

Performa yang menawan bersama klub maupun timnas membuat manajemen Persib akan tetap menjegal klub lain yang memburu Febry. Winger muda yang juga dipercaya akan menjadi pemain besar di Indonesia ini pun sudah dikontrak selama 4 tahun ke depan.

Meski masih muda, Febry sudah berhasil meraih hati manajemen Persib Bandung. Selain sering diandalkan sebagai pemain utama, ia pun diidentikan sebagai ikon Persib. Bahkan ia pun akan diberi kontrak dengan nilai yang besar oleh manajer Umuh Muchtar.

Henhen Herdiana

Tumbuh sebagai pemain didikan akademi Persib, Henhen menjadi salah satu pemain muda yang memiliki karir yang cerah bersama Persib. Ia pun kerap tampil sebagai pelapis bek senior untuk menggantikan Supardi Nasir. Henhen juga sudah dipercaya sang pelatih untuk menjadi pemain utama di musim depan. Manajemen Persib tahu bahwa Henhen akan berkembang menjadi pemain yang potensial di masa depan.

Gian Zola

Sebagai gelandang muda, Gian Zola menjadi andalah Persib meski masih jarang bermain secara penuh di musim ini. Gian Zola juga merupakan salah satu pemain binaan Persib yang dinilai akan terus berkembang dan menjadi yang terbaik di Indonesia.

Ia pun sudah dikontrak selama 4 tahun ke depan oleh manajemen. Hal tersebut membuat posisinya di skuad utama Maung Bandung di musim depan tidak akan tersentuh oleh pemain baru.

Hariono

Sosok yang satu ini telah menjelma menjadi salah satu ikon Persib meski ia bukan lahir dan berkembang di Bandung. Gelandang angkut air ini pun sudah membela Persib selama 9 tahun. Berkat loyalitasnya itu, Hariono pun dipercaya sebagai gelandang yang akan memperkuat skuad utama di musim depan.

Selain loyalitasnya, Hariono juga selalu menjadi andalan meski Persib kerap bergonta-ganti pelatih selama 9 tahun terakhir.

Kim Jeffrey Kurniawan

Nama terakhir ini sedang menjalani perawatan usai mengalmai cedera parah. Di awal karir, Kim Jeffrey sendiri dianggap sebagai pemain yang gagal bermain dengan gemilang. Bahkan beberapa pengamat menyatakan bahwa ia kerap tampil buruk di setiap pertandingan.

Namun seiring dengan kepercayaan yang ia terima, Kim berhasil tampil dengan menawan hingga akhirnya menjadi andalan. Kini, Kim harus menjalani perawatan sebelum tahun depan bergabung bersama skuad Persib Bandung.

Demikian 5 pemain yang dipastikan tetap membela Persib musim depan meski saat ini klub sedang melakukan perombakan besar-besaran.

5 Pemain yang Tetap Dipertahankan Persib Bandung Musim Depan on November 6, 2017 rated 4.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here