5 Pemain Yang Disambut Meriah Namun Gagal Membuat Tim Sukses

0
13

Sempat Disambut dengan Meriah, Para Pemain Ini Justru Gagal Mendongkrak Klub Barunya

Pemain bintang biasa selalu menjadi incaran klub-klub besar, bahkan diperebutkan. Kedatangan pemain dengan reputasi yang baik selalu diinginkan bahkan para fans selalu merayakan kedatangannya dengan meriah. Menyambung dengan meriah pemain bintang memang seolah menjadi ritual seklagius bentuk dari besarnya harapan fans agar pemain bisa mendatangkan keuntungan dan mendongkrak pretasi klub. Sayangnya, tidak semua pemain bertitel bintang dapat mewujudkan harapan para fans, beberapa dari meraka bahkan gagal untuk memberikan kontribusi yang berarti. Tak jarang pula malah dilupakan saking minimnya prestasi. Siapa sajakah mereka? Berikut ini 5 pemain tersebut.

5 Pemain dengan Sambutan Meriah Namun Gagal Mendongkrak Klub Barunya

  1. Andriy Shevchenko – Chelsea

Pemain pertama yang memiliki nama besar adalah Shevchenko, pemain asal Ukraina ini memang mega bintang yangsempat bersinar. Kedatangnnya ke Chelsea disambut dengan begitu meriah oleh para fans yang memiliki harapan sangat besar. Kedatangannya diharapkan dapat memberika angin segar dan membawa Chelsea pada kejayaan. Sayangnya, setelah hijrah dari AC Milan ke Chelasea, pperformanya justru memburuk dan berbagai cidera membuat permainannya menjadi tidak konsisten. Dari 48 permainan yang pernha dibelanya, ia hanya berhasil menetak 9 gol. Tentu bukan prestasi yang memukau untuk seorang bintang.

  1. Shinji Kagawa – Manchester United

Pemain asal Jepang ini datang dengan segudang membawa ekspektasi di pundaknya. Bermain dengan apik di Borussia Dortmund, Kagawa justru tampil kurang impresif saat diboyong ke Old Trafford. Dalam dua musim penampilannya di Manchester United, ia hanya bermain sebanyak 38 kali. Tentu saja itu merupakan indikasi bahwa Kagawa tidak memiliki peranan yang penting di klub. Setelah datang pada tahun 2012, Kagawa pun dijual kembali ke Dortmund di tahun 2014. Di sana, ia justru bisa kembali menemukan performa terbaiknya.

  1. Robinho Manchester City

Pemain asal Brasil ini didatangkan ke Manchester City yang kala itu baru saja mendapatkan rejeki nomplok dari pengusaha Arab. Dengan kekuatan uangnya, The Citizens memboyong Robinho yang kala itu dianggap sebagai gabungan dari Ronaldo dan Ronaldinho. Ia memang pemain yang sangat komplit; tendangan keras, lari yang cepat, dan tajam di depan gawang. Sayangnya, karirnya di City justru gagal karena kerap dibekap cedera. Setelah tak masuk skuad utam, Robinho pun dipinjamkan ke Santos sebelum akhirnya pindah ke Liga Tiongkok.

  1. Ricardo Quaresma – Inter Milan

Nama Quaresma muncul sering kedatangan Cristiano Ronaldo di dunia sepak bola profesional. Bersama Ronaldo, ia dianggap menjadi salah satu pemain muda potensial dari Portugal. Namun sayangnya, ia gagal merebut posisi playmaker di Barca. Ia pun dijual ke Inter Milan. Di Italia, sambutan meriah diadakan untuk menandai kedatangannya. Namun ternyata performa Quaresma di Italia justru semakin jeblok. Ia pun gagal dan akhirnya dijual ke klub Turki.

  1. Jonathan Woodgate – Real Madrid

Mantan bek timnas Inggris sempat menjadi buah bibir saat Real Madrid memboyongnya. Tak tanggung-tanggung, El Real pun mengeluarkan banyak uang untuk bek ini. Namun sayangnya, Woodgate gagal total di Spanyol setelah memiliki karir gemilang di Inggris. Bersama Real Madrid, Woodgate justru tidak melakukan debut di musim pertama karena mengalami cedera panjang. Di musim kedua, ia pun melakoni debutnya. Nahas, dalam pertandingan pertamanya kala itu, ia justru mencetak gol bunuh diri dan mendapatkan kartu merah. Ia pun dianggap gagal total di Real Madrid.

5 Pemain Yang Disambut Meriah Namun Gagal Membuat Tim Sukses on November 4, 2017 rated 4.9 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here