4 Prediksi Premier League Musim Ini yang Salah Total

0
14

Premier League telah berjalan dan beberapa prediksi telah terwujdukan. Adalah sebuah hal yang wajar jika pengamat sepak bola memberikan prediksi-prediksi terbaiknya dalam sebuah kompetisi. Apalagi jika beberapa prediksi tersebut juga dilandasi dengan data dan fakta di atas lapangan pada musim sebelumnya. Tentu saja prediksi tersebut akan dipercaya dan dijadikan acuan dalam mengarungi Premier League.

Liga Inggris sendiri sudah berada di pekan ke sebelas dimana setiap tim sudah bertemu dengan separuh anggota kompetisi. Hal tersebut sudah cukup untuk menjadi pembanding di pekan pekan selanjutnya mengingat 10 pertandingan pertama merupakan penentu pondasi di klasemen Liga Inggris. Jika mereka terseok-seok di 10 laga pertama, maka mereka pun dipercaya akan mengalami kesulitan di laga-laga berikutnya.

Hingga pekan ke sebelas ini, sudah banyak kejutan yang terjadi di Premier League. Mulai dari Manchester City yang tak terkalahkan di musim ini, hingga performa buruk beberapa pemain bintang yang justru membuat nama mereka tercoreng. Beberapa kejutan tersebut memang terjadi sesuai prediksi, namun beberapa di antaranya justru menjadi sebuah kejutan baru karena mematahkan prediksi berdasarkan data yang ada di lapangan.

Di bawah ini kami memiliki serangkaian prediksi Premier League musim ini yang ternyata keliru. Berikut uraian lengkapnya!

Ozil dan Sanchez Bertahan

Dua nama yang menjadi tulang punggung Arsenal ini menjadi sosok yang paling banyak dibicarakan di awal musim. Mesut Ozil diprediksikan akan segera mendapatkan kontrak baru seiring dengan performanya yang menawan sepanjang musim. Begitu juga dengan Alexis Sanchez yang kian top di depan gawang.

Namun ternyata dua prediksi ini 100% salah karena Ozil justru tidak mendapatkan kontrak baru. Sedangkan Sanchez sendiri kabarnya sedang diincar oleh beberapa klub yang menginginkan jasanya. Tak hanya itu saja, dua sosok tersebut juga dipercaya akan mengangkat performa klub.

Sayangnya, semua prediksi tersebut salah total karena Arsenal bermain buruk musim ini.

Tottenham & Wembley

The Lilywhite harus pindah markas ke Wembley, yang merupakan stadion nasional milik Inggris. Tottenham Hotspur sendiri harus numpang di stadion milik pemerintah karena White Hart Lane sedang direnovasi.

The Spurs pun diprediksi akan hancur setelah di musim sebelumnya finis di posisi kedua. Perlu diketahui, Spurs sendiri memiliki rekor yang gemilang saat bertanding di White Hart Lane. Atmosfir stadion mereka memiliki sisi magis bagi para lawan-lawannya.

Untung saja semua prediksi dari para pengamat ternyata salah kaprah. Meski bermain di Wembley, Spurs tetap tak terbendung di musim ini. Bahkan Spurs berhasil merusak dominasi Manchester United dan Chelsea.

Kejutan Tim Promosi

Di awal musim, banyak yang memprediksi jika tim-tim promosi seperti Brighton, Newcastle dan Huddersfield akan langsung turun ke kasta kedua. Namun ternyata prediksi itu pun salah karena ketiga tim tersebut berada di papan tengah dan aman dari zona merah.

Bahkan tim seperti West Ham, Crystal Palace dan juga Swansea City yang harus berjuang untuk lepas dari zona degradasi. Brighton menjadi tim yang paling impresif musim ini dengan berhasil mencatatkan penampilan gemilang hingga berada di peringkat 8 klasemen.

Everton Kuda Hitam Terkuat

Everton diprediksi menjadi tim kuda hitam terkuat setelah tim asuhan Ronald Koeman (kala itu) menghabiskan lebih dari 150 juta Pounds untuk membeli pemain baru. Namun ternyata predik ini pun 100% salah karena The Toffees kini berada di zona berbahaya.

Nasib Everton pun kini mengalami nasib yang kurang mujur dan gagal memenuhi ekspektasi para pengamat.

4 Prediksi Premier League Musim Ini yang Salah Total on November 12, 2017 rated 5.0 of 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here